Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 14 Juli 2012

Melacak karyawan Anda dengan ActivTrak

ActivTrak adalah pemantauan untuk karyawan yang memungkinkan pemilik perusahaan untuk memonitor dan melacak apa karyawan yang sedang mereka lakukan di komputer mereka selama jam kerja.
Saat ini, ada banyak cara bagaimana karyawan dapat mengendur dan tidak melakukan pekerjaan mereka ditugaskan untuk melakukan. Dengan ActivTrak, pemantauan karyawan mendapatkan sedikit lebih mudah, dan itu bukan hanya untuk karyawan Anda dapat memonitor siswa, atau orang lain bahwa Anda tertarik dalam menjaga tab pada.
AktivTrak standar jendela
ActivTrak dashboard adalah apa yang anda lihat pada gambar di atas dan di mana Anda akan mengakses data yang telah dikumpulkan ActivTrak Agen. Kami tidak mengatakan bahwa ini adalah layanan online, yang berarti bahwa jika Anda adalah salah satu yang melakukan pelacakan, maka tidak ada kebutuhan bagi Anda untuk menginstal apapun pada komputer Anda, cukup membuka situs ActivTrak dan mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Ada keterbatasan untuk berapa banyak Agen Anda dapat menginstal dengan akun gratis.

Melacak karyawan Anda dengan ActivTrak

Keterbatasan akun gratis adalah bahwa Anda hanya mendapatkan
  • 1GB ruang penyimpanan
  • Anda dapat memantau hingga 3 komputer
Setelah anda telah melebihi keterbatasan paket gratis, data Anda masih akan dikumpulkan, Anda hanya tidak dapat browsing melalui itu. Beralih ke salah satu paket berbayar akan memberikan Anda lebih banyak pilihan, ada 4 paket berbayar, yang semuanya menawarkan penyimpanan tidak terbatas, tetapi mereka memiliki perbedaan jumlah Agen yang dapat diinstal, 5, 10, 20 dan 50. Anda dapat memeriksa harganya di sini .
Agen aplikasi yang Anda download dari dashboard ActivTrak dan menginstalnya pada komputer yang ingin Anda lacak. Instalasi tidak akan terdeteksi oleh pengguna, karena itu diam-diam. Setelah data bahwa instalasi selesai akan mulai muncul di website dalam hitungan menit.
ActivTrak statistik dan data
Seperti dapat Anda lihat dari dua screenshot sebelumnya, banyak informasi yang berbeda yang akan dikumpulkan dari komputer karyawan, dan Anda sebagai pemilik Agen bahkan dapat diberitahu setelah tindakan tertentu telah dilakukan dari komputer yang dilacak. Daftar fitur yang ActiveTrak penawaran adalah:
  • Pelacakan website yang dikunjungi dan pembagian pada produktif, tidak produktif
  • Diakses aplikasi pelacakan, juga dengan divisi pada produktif dan tidak produktif
  • Berkala screenshot dari desktop karyawan
  • Pelacakan waktu yang dihabiskan di aplikasi produktif atau di situs Web produktif
  • Email pemberitahuan dalam kasus karyawan berjalan sesat
  • Pemberitahuan dalam hal program kerja penting telah ditutup
dan banyak, banyak lagi.
Semua ini data dan informasi dikumpulkan di website untuk akses online. Semuanya ditampilkan dengan baik, dengan diagram statistik dan diagram lingkaran, Anda bahkan dapat mengakses data yang lebih tua dan membandingkannya dengan angka-angka baru untuk melihat mana pekerja  meningkatkan atau untuk menemukan yang yang tidak lengkap mengisi kuota mereka.
Layanan gratis yang ActivTrak menawarkan lebih dari cukup untuk melihat bagaimana layanan ini online karyawan pelacakan bekerja, dan itu terbaik yang Anda mulai dengan versi gratis pertama. Jika perusahaan Anda tidak besar, harus lebih dari cukup, mencoba dan melihat bagaimana kelanjutannya, jika anda menyukai apa yang Anda dapatkan, beralih ke salah satu paket berbayar dan menikmati keterbatasan.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all