Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 16 Juli 2012

Ubah Tema Windows 7 untuk Lihat: Classic Shell

Klasik Shell adalah utilitas gratis yang akan mengubah cara Anda Windows 7 tema dan pada versi 3.5.0 Shell Klasik bahkan Windows 8 antarmuka terlihat seperti dengan mengubah gaya sistem untuk tampilan yang lebih klasik. Klasik Shell dapat diklasifikasikan sebagai perangkat lunak bebas theming untuk Window 7 8 dan Window yang akan mengembalikan beberapa gaya Window XP dalam versi baru yang telah disebutkan sebelumnya dari sistem operasi paling populer di dunia.
Klasik Shell standar jendela
Apa yang Anda lihat di atas adalah bagaimana Anda Windows 7 Start Menu dapat terlihat seperti jika Anda memutuskan untuk menginstal Shell Classic dan bermain-main sedikit dengan pilihan yang ditawarkan. Bagi mereka yang tidak melihat sesuatu yang berbeda, kami telah mengubah cara Start Menu menunjukkan entri, yang tidak benar-benar praktis, kami mengubah untuk apa yang dapat Anda lihat di atas. Ini adalah cara klasik melalui Start Menu, di mana kita memiliki pop up menu samping, tetapi Menu Mulai tidak bukan satu-satunya bahwa Shell Classic bisa berubah, itu juga dapat mengembalikan klasik:
  • Windows Explorer
  • Internet Explorer 9 dan telah disebutkan
  • Start Menu
Tema-tema lain juga tersedia, sehingga tidak perlu bagi Anda untuk hanya mengubah penampilan Anda Windows 7 atau Windows 8 untuk bergaya klasik, Anda juga dapat beralih ke yang lain, berbagai jenis gaya.

Ubah Windows 7 dan Windows 8 Start Menu Klasik dengan Shell

Anda tidak perlu melakukan apa pun setelah menginstal Shell Classic, Start Menu akan berubah secara otomatis ke salah satu yang dapat anda lihat pada gambar di atas. Apa yang dapat Anda lakukan adalah mengubah gaya, membuka entri Start Menu dari Shell Classic, dan sekali Anda berada di sana, cari Pengaturan Classic Start Menu , Klik pada yang akan hadir dengan layar berikut:
Clssic Shell memulai pengaturan menu
Di sini Anda dapat melihat bahwa Anda bahkan dapat mengubah Start Menu yang menunjukkan dirinya kepada Anda tergantung pada bagaimana dibuka. Ada pilihan untuk klik kiri mouse untuk membuka Menu Classic dan Shift + klik kiri mouse membuka menu jenis Window 7. Di bagian atas ada tab disebut shell, yang bahkan lebih menarik, di sana Anda memilih jenis shell yang digunakan, Anda dapat memilih antara:

  • Classic Skin
  • Full Glass
  • Metro
  • Smoked Glass
  • Windows 7 Aero
  • Windows 7 Basic
  • Windows Vista Aero
  • Windows XP Luna

Ubah Windows 7 Dan Internet Explorer antarmuka

Untuk mengubah cara Internet Explorer tampak seperti, Anda harus telah IE9 dipasang karena hanya bekerja dengan IE9. Ketika buka ke Windows Explorer, yang secara praktis segala sesuatu yang Anda lihat ketika menggunakan sistem operasi Windows, berikut adalah cara itu berubah:
Klasik Shell windows explorer
Secara default Classic Menu akan mengembalikan toolbar yang Anda lihat dalam warna merah di atas. Di sebelah kanan Anda bahkan dapat melihat beberapa ikon tambahan yang berguna yang Anda meraih sering, misalnya Copy, Cut dan Paste. Shell Klasik memiliki lebih banyak untuk menawarkan, dan Anda akan harus menguji semua pilihan keren sendiri, menyebutkan semuanya di sini akan memakan waktu :) .
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all