Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 06 November 2012

Rekam Radio Online dengan RList.Net

Rlist.net adalah layanan web gratis yang dapat Anda gunakan untuk merekam radio online dan mendengarkan radio online . Rekaman radio streaming online dapat dijadwalkan dari mana saja di dunia, jadi jika Anda misalnya di tempat kerja, dan Anda tidak dapat menangkap acara radio favorit Anda, cukup login ke account Anda Rlist.net dan jadwal sesi rekaman radio yang dapat mendengarkan secara online atau Anda dapat men-download sebagai MP3.
Rlist default window

Apa yang Anda lihat pada gambar di atas adalah antarmuka standar yang menunggu untuk Anda setelah mendaftar dan login ke panel kontrol dari layanan radio bebas Rlist.net rekaman online.
Akun gratis terbatas dalam jumlah tugas perekaman terjadwal yang dapat rekaman.
Stasiun radio yang Anda dapat merekam ditawarkan oleh Rlist.net, Anda tidak dapat menambahkan Anda sendiri, tetapi Anda dapat meminta stasiun radio favorit Anda untuk ditambahkan ke daftar aliran didukung oleh staf, ada formulir permintaan sederhana di mana Anda dapat melakukan itu.

Fitur utama dari Layanan Recording Radio Online:

  • Merekam dan mendengarkan lebih dari 450 stasiun radio yang berbeda
  • Akun gratis dapat menjadwalkan dan merekam dua 15 menit per minggu
  • Total 120 menit dapat direkam, disimpan dan di-download secara gratis
  • Email dan pemberitahuan Twitter sekali bahwa rekaman selesai
  • Upgrade ke rekening dibayar akan mengangkat pembatasan akun gratis
  • Mudah untuk men-setup penjadwalan - semuanya dilakukan dalam beberapa klik
Jumlah stasiun radio yang ditawarkan oleh Rlist.net mungkin kecil, tapi seperti kami katakan, Anda dapat mengirimkan sendiri stasiun radio Anda dan asalkan mengikuti pedoman, mereka akan ditambahkan ke daftar stream radio didukung yang dapat direkam dengan . Berikut adalah beberapa petunjuk mengenai bagaimana Anda bisa melakukan itu.
Meskipun RList menyediakan pilihan untuk mendengarkan stasiun radio online, sangat cocok untuk merekam stasiun radio.

Cara Rekam Radio Online dengan Rlist.net

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah klik pada link Rekaman Jadwal yang dapat dilihat di sidebar kiri. Ini akan membuka pencipta perekaman tugas yang dapat dilihat pada gambar di bawah ini.
Penjadwalan Rlist rekaman tugas
Di sini Anda harus memasukkan nama tugas, hari ketika Anda ingin menjalankannya, waktu, dan yang paling penting dari semua akan menjadi Stasiun Radio kotak input, yang ketiga dari atas di mana Anda harus memasukkan nama dari stasiun radio yang Anda tertarik dalam rekaman. Mulai mengetik beberapa huruf pertama dan jika radio didukung akan muncul. Pada gambar di atas kita cari "jazz" dan stasiun jazz dari database telah muncul di daftar. Di bawah masuk ke Twitter atau Email jika Anda ingin diberitahu ketika rekaman selesai, setelah selesai klik Add.
Perekaman Rlist dibuat
Ini akan menambahkan tugas ke dalam daftar dan sekali bahwa saatnya tiba perekaman akan dimulai. Setelah itu selesai, Anda akan diberikan pilihan untuk mendengarkan atau men-download streaming radio direkam. Apa Rlist.net menawarkan adalah layanan yang sangat berguna dan jika Anda tidak terlalu menuntut pendengar, maka akun gratis harus lebih dari cukup untuk Anda. Layanan gratis.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Linux, Windows, Mac  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all