Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 09 Januari 2013

Cara Mengubah Jumlah Baris Layar Pada Windows 8

Apakah Anda menyukai tampilan awal baru di Windows 8 fakta bahwa Windows secara otomatis mengatur jumlah baris di layar awal tergantung pada resolusi layar komputer Anda dan Anda tidak dapat menambahkan atau menghapus jumlah baris sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian ikuti tutorial sederhana untuk mengubah jumlah baris layar start di Windows 8.
Cara Mengubah The Jumlah Baris Layar Mulai Pada Windows 8

Windows 8 akan menampilkan jumlah yang berbeda dari baris pada layar awal tergantung pada resolusi layar sistem anda. Seperti pada komputer saya, saya memiliki resolusi 1366 × 764 dan komputer saya mampu melakukan 4 baris horizontal dan 8 baris vertikal. Pokoknya di sini adalah daftar resolusi layar dan nilai baris maksimal diperbolehkan.
  • 4 baris pada 1366 × 784
  • 5 baris pada 1440 × 900
  • 6 baris tentang 1900 × 1080
  • 7 baris pada 1920 × 1200
  • 10 pada 2560 × 1.920
Sebelumnya melalui proses kompleks mengedit registry Windows untuk mengubah jumlah baris start screen pada Windows 8, tapi sekarang ada alat yang nyaman yang tersedia, dengan menggunakan alat ini Anda dapat mengubah nomor standar dari baris di layar awal dengan hanya beberapa klik. Karena kita menggunakan alat ini akan berakhir dalam beberapa langkah.

Langkah-langkah untuk mengubah jumlah baris layar start pada Windows 8:

  • Perangkat lunak yang kita akan menggunakan disebut Tile Windows Start 8 Layar, hal ini memungkinkan kita untuk mengubah jumlah baris Tile yang ditampilkan di layar awal.
  • Langkah pertama yang Anda seharusnya lakukan untuk adalah untuk men-download perangkat lunak dengan mengklik di sini , yang akan memungkinkan kita untuk mengubah jumlah baris layar start di Windows 8 secara sederhana dan mudah.
  • Ekstrak file yang didownload dan ekstrak menggunakan Winrar , 7zip , dll Anda akan mendapatkan file dengan ekstensi EX_,. hanya mengubah ekstensi file ini. exe.
  • Sekarang bahwa Anda telah diekstrak aplikasi, klik di atasnya untuk menjalankan, bagian terbaik tentang aplikasi yang tidak diperlukan instalasi. Untuk menjalankan aplikasi klik pada file eksekusi. Ketika aplikasi dijalankan Anda akan dapat melihat antarmuka seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
    Windows 8 Mulai Tiles Layar
  • Untuk mengubah jumlah baris layar start di Windows 8, klik pada tombol yang mengatakan Jumlah baris seperti yang terlihat dalam gambar di atas. Ubah nilainya dan klik pada tombol Terapkan/Apply. Layar akan berkedut dan mengubah ke halaman aplikasi, sekarang Anda menavigasi kembali ke tampilan awal Anda akan memiliki jumlah yang diperlukan baris.
  • Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa Anda tidak perlu untuk menjalankan aplikasi ini sebagai admin dan juga Anda memiliki kemampuan untuk mengembalikan Tile ke default dengan satu klik tombol yang Restore default seperti yang terlihat lagi di gambar di atas.
  • Bayangkan Anda telah mengatur layar komputer Anda dengan cara potret, tapi layar awal terasa kosong dengan hanya empat baris, jadi gunakan aplikasi gratis ini untuk meningkatkan jumlah baris layar start di Windows 8. Jadi saya mencoba merasa bahwa menambahkan baris lebih membuat layar terasa lebih baik seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
    Merubah Jumlah Baris Layar Mulai Pada Windows 8 vertikal
Jadi men-download aplikasi ini gratis dan mengubah jumlah baris di layar awal sesuai dengan yang Anda butuhkan.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all