Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 03 Januari 2013

game Warsow FPS

Warsow:

Warsow bebas fps permainan
Warsow adalah game FPS yang tersedia untuk download gratis pada Windows dan Mac. Hanya mencoba ini kartun game FPS multiplayer gaya dan bersenang-senang.
Warsow diatur di lokasi animasi dan pemain juga terlihat seperti babi weilding dan punk cyber. Anda dapat bermain dengan senjata laser, peluncur granat, peluncur roket, dll untuk membunuh orang lain. Anda dapat mengumpulkan kesehatan, baju besi, senjata di antara untuk tetap hidup dalam arena. Ada berbagai modus seperti: Deathmatch, Capture The Flag, Free For All, Duel, ras, Bomb Defuse, KKP, Duel Arena, Headhunt, dan Dominasi Tim. Untuk menghindari kekerasan merasakan permainan memiliki modifikasi kecil untuk Anda, ketika Anda membunuh musuh Anda, mereka hanya masuk ke kubus dan jika mereka memukul ditandai dengan bintang (bukan darah menumpahkan seluruh lantai). Coba ini game FPS bebas dan berbeda dan bersenang-senang.
Penuh Ulasan: Klik disini
Unduh (Gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac, Linux  
Harga: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all