Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 24 Januari 2013

Gratis IPTV Tuner Dan Software Radio Streaming: Megacubo


Megacubo adalah tuner IPTV gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk menonton TV stream dari seluruh dunia. Pada saat ini ada sekitar 1500 radio dan saluran TV yang tersedia. semua diurutkan dalam kelompok sehingga Anda dapat beralih di antara mereka dengan lebih mudah. Beberapa saluran TV gratis yang tersedia dalam perangkat lunak streaming bebas IPTV dalam definisi tinggi.
Megacubo gratis IPTV Tuner default window

Ini adalah layar pembuka yang menunggu untuk Anda pertama kali mulai Megacubo. Anda harus menunggu beberapa saat sementara daftar saluran Mempopulai. Sisi kiri di mana pemutaran video akan berjalan dan kelompok saluran TV melalui mana Anda dapat membolak-balik yang akan ditampilkan di sebelah kanan. Menu dan pilihan dapat diakses melalui ikon di antara jendela channel pemutaran di sebelah kiri dan daftar saluran di sebelah kanan.

Fitur Utama dari Megacubo Tuner IPTV Gratis:

  • Stream, dan mendengarkan sekitar 1500 saluran TV dan stasiun radio.
  • Saluran dikelompokkan berdasarkan jenis seperti Film, Berita, Musik, dll
  • Saluran TV dari seluruh dunia, hampir setiap negara.
  • Tersedia Mini Tuner hanya untuk mendengarkan stasiun radio online.
  • Bookmark, menyimpan saluran favorit Anda ke bookmark untuk memudahkan akses.
  • Cari alat untuk stasiun pencarian dan saluran TV berdasarkan nama mereka.
  • Sederhana untuk menggunakan antarmuka, perpindahan saluran yang cepat, kualitas video.
Sebagai hal yang lebih dan lebih banyak beralih ke online, atau sudah beralih seperti belanja, membaca surat kabar, hal yang sama telah terjadi pada stasiun TV dan radio. Banyak saluran menawarkan streaming bebas, dan dengan Megacubo Anda dapat menonton sebagian besar dari mereka. Beberapa saluran yang ditawarkan oleh perangkat lunak ini streaming bebas IPTV tidak mungkin sah untuk menonton. Pastikan Anda akrab dengan hukum negara Anda sebelum menggunakan Megacubo.

Cara Nonton Saluran IPTV dan Mendengarkan Radio Online dengan Megacubo?

Ketika program dimulai, klik pada ikon panah dari menu di tengah untuk mengaktifkan layar pembuka yang terlihat seperti ini.
Favorit Megacubo menyambut
Di sebelah kanan di atas sekarang memiliki alat pencarian, di bawah pilihan untuk membuka semua saluran, bookmark atau saluran yang sedang diputar sekarang. Semua jalan di bawah pilihan kecil dari beberapa stasiun TV dan radio populer. Namun jika Anda ingin pergi ke saluran dengan benar, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan kategori.
Megacubo menonton channel
Pilih kategori dari menu, daftar saluran akan membuka, klik yang Anda pikir mungkin menarik dan live streaming harus dimulai. Saluran TV Streaming dan bahkan saluran radio menghabiskan banyak lalu lintas internet. Pastikan Anda tidak pergi ke Anda data plan.

Kesimpulan:

Dengan Megacubo ,Saluran yang ditawarkan akan lebih dari cukup untuk pemirsa TV rata-rata. Aplikasi kecil, mudah, ringan. Cobalah dan lihat bagaimana kelanjutannya.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all