Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 07 Februari 2013

Cara Menggunakan Feedly +?

Feedly + adalah perkembangan tersedia bebas biaya yang memungkinkan Anda untuk cepat mengakses situs berita dan blog yang diinginkan. Anda dapat dengan mudah mencari situs yang diinginkan dan kemudian menambahkannya ke akun feedly+ Anda. Selain itu Anda bahkan dapat mengatur posting telah dikirim situs-situs ke kategori pilihan Anda. Anda dapat dengan mudah membaca artikel yang diterbitkan oleh situs favorit Anda. Jika Anda ingin dapat menyimpannya untuk kemudian digunakan juga. Selain itu, Anda juga dapat berbagi tulisan yang diinginkan ke Facebook, Twitter, Google +, Buffer, dll
Memiliki akses cepat dan mudah ke semua yang diinginkan feed RSS Anda dalam beberapa saat menggunakan Feedly +. Ini adalah layanan berguna dan tersedia sebagai ekstensi untuk Google Chrome.
Feedly + 001

Fitur Utama dari Feedly +:

  • akses Cepat ke situs berita dan blog.
  • Mudah untuk mencari dan menambahkan situs favorit Anda.
  • Mengatur tulisan ke dalam kategori pilihan Anda.
  • Simpan tulisan untuk dibaca nanti.
  • Berbagi artikel ke akun media sosial Anda (s).
  • Bebas digunakan untuk Google Chrome.

Cara Menggunakan Feedly +?

Untuk menggunakan ekstensi ini, pertama-tama Anda perlu menambahkan ekstensi ini ke Chrome Google Anda menggunakan  link ini . Klik ikon ekstensinya untuk mengakses. Hanya setelah mengklik ikon ekstensi, sebuah halaman web baru akan dibuka. Di sini, Anda perlu login ke akun  Feedly Anda (lihat screenshot yang diberikan di atas). Login dengan bantuan akun Google Anda dan selanjutnya.
Feedly + 002

Mencari Situs Diinginkan Dan Tambah them:

Untuk mencari situs favorit Anda, Anda hanya perlu klik pada ikon pencarian tersedia untuk ini. Ini akan tersedia di sisi kanan atas seperti yang Anda lihat dalam gambar yang diberikan di atas. Klik ikon ini, dan pop up akan membuka. Di sini, Anda dapat dengan mudah mencari situs pilihan Anda dengan memasukkan nama situs, topik atau URL di kotak yang diberikan. Namun, Anda juga bisa pergi untuk artikel yang tersedia (diberikan oleh berbagai sumber seperti keuangan, berita, dekorasi dll) hanya dengan mengklik aja. Pilih sumber dengan mengkliknya, dan itu akan membuka menunjukkan kepada Anda apa yang contains. Anda dapat menambahkan semua posting hanya dengan mengklik + menambahkan tombol semua .
Feedly + 003
Dan jika Anda ingin menambahkan artikel tertentu secara manual, maka Anda hanya perlu menekan pada tersedia + menambahkan tombol untuk menambahkan artikel yang diinginkan. Dengan mengklik tombol ini, sebuah jendela pop up akan membuka di mana Anda harus memberikan judul dan menetapkan kategori untuk sumber baru. Setelah melakukan tindakan yang sesuai, klik tombol Add . Ini akan menghemat artikel yang ke kategori yang ditetapkan oleh Anda. Dengan cara ini Anda dapat menambahkan sebanyak banyak artikel atau posting untuk kategori yang Anda inginkan seperti yang Anda inginkan.
Feedly + 004

Mengatur Categories:

Anda dapat dengan mudah melihat daftar kategori yang tersedia di sisi kiri akun Feedly Anda (lihat gambar di bawah). Anda hanya perlu klik pada kategori yang diinginkan dan dapat mengakses item yang terdapat dalam kategori tertentu. Anda dapat melihat posting sesuai dengan preferensi Anda, seperti: posting terbaru, posting Hari ini, dll Seiring dengan ini, tulisan yang Anda simpan akan disimpan dalam  kategori DISELAMATKAN( BE SAVED ) . Klik opsi ini untuk melihat atau membaca tulisan tersebut disimpan.
Selain itu, untuk mengatur kategori Anda, Anda hanya perlu untuk mengklik pada tersedia pilihan organize. Hanya setelah mengkliknya, daftar Anda buat akan ditampilkan di sisi kanan seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah diberikan. Sekarang, cukup klik pada tombol silang yang tersedia untuk menghapus situs-situs yang Anda tidak ingin lagi.
Dan jika Anda ingin mengatur website untuk diinginkan kategori baru Anda, maka cukup drag dan drop website untuk kotak kategori baru . Hanya setelah ini, pop kecil akan membuka meminta Anda untuk memberikan nama ke kategori baru. Berikan nama yang diinginkan dan tekan pada tombol Create . Ini akan menghemat kategori baru dengan nama itu.
Feedly + 005

Pilihan:

Untuk membaca posting tertentu, Anda hanya perlu melakukan satu klik. Ini akan terbuka dan Anda dapat membacanya dengan mudah. Selain itu, Anda juga dapat berbagi posting tertentu atau artikel ke Facebook, Twitter, Google +, dll melalui pilihan yang tersedia (lihat gambar di bawah). Selain itu, Anda juga dapat mengubah tata letak kategori Anda dengan bantuan yang tersedia tata letak ikon perubahan dan penyaringan untuk itu. Untuk melakukan hal ini, klik pada kategori yang diinginkan, dan kemudian Anda akan menemukan ikon ini di sisi kanan (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah). Klik ikon ini, dan akan menampilkan pilihan untuk melihat posting di Judul, Majalah, Timeline, dll Jadi memilih salah satu yang Anda inginkan.
Feedly + 006
Ada banyak yang harus dilakukan dengan layanan ini. Anda harus meluangkan sedikit waktu untuk memahami lebih baik tentang hal. Feedly + adalah benar-benar perpanjangan yang baik untuk mengatur dan pergi melalui semua situs web yang Anda inginkan berita, blog, dll Jangan lupa untuk mencobanya.
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all