Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 23 Februari 2013

Download dan Install Verifier URL

Verifier URL  adalah perangkat lunak gratis yang memeriksa URL untuk mengidentifikasi link yang rusak dan valid . Ini adalah perangkat lunak sederhana dan mudah digunakan yang dapat memeriksa beberapa URL dan memverifikasi yang rusak. Verifier URL bekerja dengan memuat URL massal dari sebuah file teks yang disimpan dalam format "Unicode" file, dan dapat l OAD hingga 65.635 URL.
Verifier URL bekerja dengan semua versi terbaru Windows OS dan dilengkapi dengan antarmuka yang user-friendly dan minimalis. Semua perintah dalam software Verifier URL dapat diakses melalui klik kanan di program, di atas menyediakan akses cepat ke perintah yang paling umum.
Verifier URL bekerja paling baik bila Anda memiliki koneksi internet yang baik dan status menampilkan verifikasi setiap URL terhadap masuknya. Hal ini juga memungkinkan Anda mengekspor hasil sebagai laporan teks dan memungkinkan Anda untuk membuka link tertentu di browser default Anda dengan mengklik ganda mouse.
URL Verifier antarmuka


Download dan Install Verifier URL:

Verifier URL adalah aplikasi freeware, yang dapat didownload dengan mudah menggunakan link yang diberikan di akhir posting ini. Link download akan membawa Anda ke halaman perangkat lunak di mana Anda akan menemukan penjelasan penulis tentang produk. Gulir ke bawah ke bagian bawah dan cari "Download" link dalam paragraf terakhir. Tekan saja di sana dan salinan Verifier URL akan mendapatkan download ke sistem anda.
Setelah Anda download Verifier URL, menginstalnya di sistem anda dengan membuat double-klik pada file setup dan menerima syarat dan kondisi dari perjanjian lisensi. Setelah ini dilakukan, Anda dapat menjalankan Verifier URL untuk memverifikasi link yang valid atau beberapa yang rusak.
Mari kita lihat bagaimana melakukan hal ini.

Periksa URL untuk Broken Link dengan menggunakan Verifier URL:

Verifier URL sangat mudah digunakan, meskipun tidak ada menu file atau "Open File" tombol pada antarmuka. Titik utama yang perlu dicatat di sini adalah URL yang  tidak bisa di-copy paste, dibuka, atau drag n drop ke antarmuka program. Mereka hanya dapat dimuat sama sekali  menggunakan file Unicode.
Jadi untuk menggunakan Verifier URL, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk menyisipkan semua URL dalam sebuah file teks dan ekspor file ke format Unicode. Anda dapat menggunakan Notepad TED , atau program lain yang serupa untuk ini.
Setelah file siap, Anda dapat membuat klik kanan di suatu tempat di tengah antarmuka Verifier URL dan pilih "URL Beban dari opsi File Unocode.txt". Sekarang browse file dari sistem anda dan klik "Open". Hal ini akan memuat semua URL dari file Unicode untuk Verifier URL untuk verifikasi.
URL Verifier beban url
Sekarang buka lagi membuat klik kanan pada antarmuka dan pilih "Verifikasi Semua" pilihan untuk memverifikasi semua URL dalam satu pergi. Anda juga dapat mengklik tombol "Start verifikasi" pada interface untuk tujuan ini. Jika program ini memberikan kesalahan koneksi karena memperlambat koneksi internet, Anda dapat memverifikasi link independen juga.

Selama ini seluruh proses, Verifier URL menampilkan pesan status terhadap setiap URL mengatakan apakah itu sah atau rusak, dan menghasilkan laporan teks mencakup semua rincian yang telah ditemukan selama verifikasi.

Dalam rangka untuk membuka link yang valid di browser default Anda, Anda hanya perlu melakukan klik ganda pada entri atau pilih opsi yang sesuai dari menu klik kanan.

Sebelum Anda men-download perangkat lunak, kita lihat cepat pada fitur utamanya.

Fitur utama dari Verifier URL:

  • aplikasi  Gratis untuk memeriksa URL.
  • Verifikasi link yang rusak atau valid.
  • Verifikasi beberapa URL bersama-sama yang dapat max 65.635 jumlahnya.
  • Memuat URL dari file Unicode.text.
  • Menampilkan status pesan URL masing-masing dengan kemungkinan kesalahan ditemukan.
  • Menghasilkan laporan teks.
  • Ekspor URL sebagai dokumen teks.
  • Buka link di browser default.
  • Salin URL ke clipboard.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • dan ringan

Putusan Akhir:

Verifier URL adalah aplikasi yang bagus untuk memeriksa URL untuk link yang valid atau rusak. Ini adalah perangkat lunak berguna dan dapat diandalkan yang bekerja cepat dan efektif (dengan koneksi internet yang baik) untuk dengan mudah mengidentifikasi mana link website yang rusak. Jadi jika Anda mencari perangkat lunak yang dapat memverifikasi beberapa link bersama-sama, pergi ke depan dan mencobanya!
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all