Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 18 Mei 2013

Bermain Edit MP3, WMA, AAC, M4A, WAV File dengan s8Tunes

s8Tunes  adalah audio player gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah memutar atau mengedit musik pada sistem Anda . Ini adalah aplikasi berguna dan ringan yang mendukung MP3, WMA, AAC, M4A, dan format file WAV dan memungkinkan Anda untuk mendengarkan lagu favorit Anda kapan saja. Selain itu, s8Tunes dilengkapi dengan tempo, persen, kontrol dan memungkinkan Anda dengan mudah mengedit kecepatan pemutaran atau nada lagu . Lagu-lagu diedit dapat disimpan dalam WAV (secara default) atau MP3 (dengan menyisipkan file tambahan ke dalam folder s8Tunes) .
banyak pemutar audio gratis tersedia di luar sana, tapi s8Tunes adalah pemutar yang sedikit berbeda karena memungkinkan Anda untuk memodifikasi lagu asli dan menyesuaikan tempo dan pitch. Oleh karena itu, memungkinkan Anda untuk membuat perubahan lagu dan dengan mudah mengubah pengaturan pemutaran nya.
s8Tunes tersedia sebagai freeware dan dapat didownload dengan mudah menggunakan link yang diberikan di akhir artikel ini. Ini perangkat lunak ringan (688 KB) dan tidak akan mengambil banyak waktu untuk men-download. Setelah proses download selesai, Anda dapat menginstal ini di sistem anda menggunakan wizard instalasi dan memulai untuk memutar file audio kapan saja.
s8Tunes antarmuka

Bermain Edit MP3, WMA, AAC, M4A, WAV File dengan s8Tunes:

s8Tunes memberikan dukungan drag dan drop dan memungkinkan Anda menambahkan beberapa file audio bersama-sama untuk antarmuka pemutar. Setelah menambahkan file, Anda dapat memutar lagu yang diinginkan hanya dengan mengklik dua kali. Anda dapat melihat pemutar di atas jendela program menunjukkan kemajuan lagu yang sedang diputar. Di bawah bar tersebut, ada beberapa pemutaran kontrol terdaftar yang dapat Anda gunakan untuk melihat lagu berikutnya atau sebelumnya dalam daftar, mengubah volume pemutaran, atau mencari setiap lagu tertentu.
s8Tunes pilihan pemutaran
Seperti yang kami sebutkan di atas, program ini memungkinkan Anda untuk mengubah tempo atau area dari setiap lagu yang diinginkan dari daftar. Hal ini dapat Anda lakukan dengan menggunakan Tempo, Cent, atau kontrol kunci yang tercantum di bagian bawah jendela program. Ini pada dasarnya kontrol slider yang memungkinkan Anda dengan mudah mengubah pengaturan tempo dan pitch lagu dan menguji secara real time. Setelah Anda selesai, Anda dapat mengklik tombol "WAV" tercantum di bagian atas di antara kontrol pemutaran lainnya, untuk menyimpan file audio diubah ke format WAV. File output akan disimpan dalam folder s8Tunes dan Anda dapat dengan mudah menemukannya di sana kapan saja yang Anda inginkan.
s8Tunes pemutaran kontrol

Fitur utama dari Audio Player :

  • Pemutar audio gratis untuk Window.
  • Mendukung pemutar MP3, WMA, AAC, M4A, dan file WAV.
  • Drag dan drop .
  • Memungkinkan Anda menyesuaikan Kecepatan Playback (Tempo) dan pitch (Key, Cent) dari file audio.
  • Menyimpan file diubah ke format WAV.
  • mendukung menyimpan file diubah ke format MP3, dengan menyisipkan file tambahan untuk folder s8Tunes.
  • Pemutaran dasar kontrol yang tersedia.
  • Dukungan hotkey.
  • Mudah digunakan.
  • dan ringan.

Kesimpulan:

s8Tunes adalah audio player gratis yang bagus yang mendukung banyak format file audio populer dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan tempo dan pitch dari file audio. Namun, antarmuka dari aplikasi ini adalah cukup dasar. akan lebih baik jika telah memberikan beberapa pilihan tema yang bagus dan visualisasi cantik. Download gratis dan mencobanya.
Dapatkan s8Tunes sini !
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all