Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 07 Mei 2013

Dapatkan Shuangs Audio Joiner

Shuangs Audio Joiner adalah perangkat gratis untuk Windows yang membantu untuk meng-gabungkan dengan file audio  (MP3, WMA, dan WAV) untuk membuat mereka file audio. Hal ini sangat sederhana dan mudah untuk menggunakan alat joiner audio yang hanya menggabungkan track audio disebutkan. Anda dapat memilih format output (Mp3, wma, wav atau), bitrate (128 kbps, 256, kbps, 320 kbps), dan lokasi tujuan untuk trek audio output. Beberapa klik yang diperlukan untuk menggabungkan dengan file audio. Track audio digabungkan menjadi berurutan.
Bagian kurang dalam Shuangs Audio Joiner adalah bahwa Anda tidak dapat mencampur file audio. Anda hanya dapat mengatur urutan file audio input. Tapi joiner audio ini adalah salah satu alat termudah untuk bergabung file audio yang didukung.
Shuangs Audio Joiner 01 bergabung file audioi
nterface Shuangs Audio Joiner sederhana dan bersih. Anda akan menemukan empat tab utama hadir di atas: Tambahkan, Hapus, Batal, dan Gabung. Tambahkan tab digunakan untuk menambahkan track audio dari komputer Anda ke Shuangs Audio antarmuka Joiner. Tidak ada hambatan n drop fasilitas ini, sehingga Anda dapat menambahkan file audio menggunakan Tambah tab ini saja. Tambahkan beberapa file, mengatur urutan mereka menggunakan Up Down ikon panah hadir di sisi kanan. Jika Anda ingin menghapus file tambahan, kemudian gunakan Hapus tab untuk itu.
Shuangs Audio Joiner 02 bergabung file audio
Sekarang setelah menambah lagu yang diinginkan, Anda dapat menekan tab Bergabunglah untuk menggabungkan track audio dan membuat mereka file audio. Setelah setelah smack tab Bergabunglah ini, sebuah jendela kecil akan terbuka. Pada jendela ini, Anda dapat memilih format output audio, bitrate, dan tujuan folder seperti terlihat pada screenshot di bawah ini. Sesuaikan kebutuhan output dan setelah ini mulai pengolahan menambahkan track audio.
Shuangs Audio Joiner 03 bergabung file audio
Pengolahan dapat memakan waktu lama tergantung pada ukuran file audio. Setelah setelah menyelesaikan proses, Anda dapat mencari file output audio ke lokasi tujuan.

Beberapa Fitur utama dari Shuangs Audio Joiner:

  • Mudah bergabung file audio.
  • Dapatkan file output audio dalam mp3, wma, wav atau dalam format.
  • Tersedia dalam beberapa bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Rusia dan banyak lagi.
  • Beberapa klik yang diperlukan untuk mendapatkan file audio output.
  • Bebas biaya untuk Windows.

Dapatkan Shuangs Audio Joiner For Free:

Untuk men-download Shuangs Audio Joiner secara gratis, Anda dapat menggunakan link ini . Download dan menginstal alat ini joiner audio dengan menjalankan file setup nya. Ini adalah alat yang sangat ringan dan memiliki ukuran kurang dari 2MB. Setelah menyelesaikan instalasi, Anda dapat membukanya dari desktop shortcut.

Kesimpulan:

Shuangs Audio Joiner adalah alat dasar joiner audio yang bergabung track audio dan memberikan audio file output dengan bitrate yang diinginkan. Jadi jika Anda mencari audio joiner sederhana, maka Shuangs Audio Joiner dapat menjadi alat yang cocok untuk Anda.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all