Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 15 Mei 2013

Software Gratis untuk Mengajar Matematika untuk Anak: TalkingMath

TalkingMath perangkat lunak untuk mengajar matematika untuk anak-anak . Ini merupakan program berbasis suara yang berjalan dalam tiga mode: interaktif, standar dan modus timer. Program ini mendukung penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Anda dapat menetapkan batas jumlah minimum dan maksimum berdasarkan usia anak Anda.
Ini adalah cara sederhana dan efektif untuk berlatih matematika. Ini perangkat lunak pengajaran matematika menunjukkan sebuah pertanyaan, diikuti oleh kemungkinan jawaban. Anak harus memilih jawaban yang benar. Untuk setiap jawaban yang benar, untuk yang berwarna hijau berkelebat. Jika jawabannya adalah tidak benar, maka, lampu merah akan menyala dan Anda akan diminta untuk memasukkan pilihan lain.
Silahkan lihat pada ilustrasi di bawah ini untuk mendapatkan antarmuka TalkingMath:
7i ScreenShot

Bagaimana untuk memulai dengan Matematika TalkingMath:

Ini perangkat lunak pengajaran matematika gratis ditujukan untuk mengajar anak-anak dengan cara yang cerdas. Antarmuka TalkingMath terdiri dari mode dasar dan flashcards. Sebenarnya, flashcards ini bertindak sebagai notebook modern anak-anak, di mana penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian pertanyaan dapat diselesaikan. Sebelum pindah ke bagian berikutnya informasi, mari kami ceritakan tentang tiga mode program ini.
  1. Interaktif: Mode ini memberikan jumlah dan petunjuk untuk memilih jawaban yang benar. Jika anak telah memilih jawaban yang benar, maka lampu hijau menyala di atas pilihan itu. Demikian pula, jika pilihan yang salah yang dipilih, kemudian, opsi berkelebat dengan cahaya merah. Bahkan, suara untuk mencoba lagi.
ScreenShot 8
Pada gambar di atas, Anda dapat melihat lampu hijau dan merah bersama-sama terlihat. Kenapa? Hal ini karena sebelumnya jawaban yang salah terpilih, jadi, lampu merah menyala. Tapi, setelah itu, jawaban yang benar terpilih, jadi, lampu hijau menyala.
2. Standar: Mode ini adalah tingkat dasar di mana masalah ini diselesaikan secara otomatis dan jawaban yang benar diminta oleh program. Anda hanya perlu mengklik flashcard itu untuk mengetahui jawaban yang tepat. Klik flashcard digunakan untuk mendapatkan jumlah baru setelah memeriksa jawaban sebelumnya.
ScreenShot 9 i
3. Timer: Mode ini cukup jelas, memungkinkan Anda untuk memilih durasi berkedip jawaban. kami akan merekomendasikan Anda untuk memilih pilihan ini, jika anak Anda bisa menebak jawabannya sebelum waktu berakhir. Ini cocok untuk anak-anak yang perlu meningkatkan keterampilan matematika mental mereka. Misalnya, jika waktu 6 detik 'yang dipilih, maka, Anda harus memotivasi anak Anda untuk menebak jawaban sebelum jawabannya berkelebat. Dengan cara ini, anak akan siap untuk di tes, itu juga, sambil bersenang-senang.
10i ScreenShot

Putusan Akhir Tentang TalkingMath

ini menyenangkan belajar matematika TalkingMath . Ini adalah cara modern untuk mengajar anak-anak dengan membimbing mereka. Jika Anda memiliki anak di rumah, maka, TalkingMath adalah pilihan yang baik untuk mengajarkan Matematika kepada anak-anak. Ambil software dari link di bawah ini.
Dapatkan TalingMath gratis .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all