Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 02 Juni 2013

Bagaimana untuk mencari tahu apa yang selebriti yang mengenakan dengan CBuy gratis selebriti trend fashion tracker

CBuy adalah selebriti mode tracker tren di mana Anda dapat menemukan pilihan foto selebriti, dengan laporan rinci tentang apa yang sedang di pakainnya seperti: jaket, gaun, celana, sepatu, topi, dan pakaian lainnya, dan segala sesuatu yang mereka mungkin mengenakan pada foto. Kedua pria dan wanita foto selebriti dapat ditemukan, tapi sebagian besar Anda akan menemukan tren fashion selebriti perempuan dianalisis dan dibedah dengan link ke pakaian, alas kaki dan hal lain yang sedang dipakainnya oleh mereka.
Contoh selebriti mode analisis kecenderungan yang tersedia di CBuy dapat dilihat pada gambar di bawah. Di sebelah kiri Anda akan melihat gambar orang terkenal yang diambil ketika dia sedang keluar. Di sebelah kanan masing-masing dari potongan pakaian yang mereka kenakan akan dipilih untuk Anda, nama desainer diposting dengan link di mana Anda dapat membeli apa pun yang selebriti mengenakan.
CBuy default window
Jika tidak mungkin untuk mengidentifikasi apa item tertentu, salah satu yang terlihat paling dekat dengan yang dikenakan oleh selebriti yang akan dipasang.

Fitur utama dari CBuy selebriti trend fashion tracker adalah:

  • Sederhana - mengetahui semua terbaru trend fashion selebriti di beberapa klik
  • Cari info tentang pakaian, alas kaki, kacamata, pakaian, dll
  • Link cepat ke toko di mana Anda dapat membeli fashion item ditemukan
  • Banyak pilihan bintang film pria dan wanita, penyanyi, atlet
  • Beberapa analisis yang tersedia dari selebriti tunggal, banyak foto
  • Cari alat - menemukan apa yang Anda tertarik dengan menemukan tool
  • Favorit - bintang favorit sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan yang Anda suka

Bagaimana untuk mencari tahu apa yang selebriti yang mengenakan dengan CBuy gratis selebriti trend fashion tracker:

Pendaftaran hanya diperlukan jika Anda ingin selebriti favorit yang selera fashion yang Anda suka, sehingga Anda dapat memeriksa dan melihat apakah ada update mode baru diposting.
CBuy penuh antarmuka terbuka
Antarmuka Penuh CBuy dapat dilihat pada gambar di atas. Anda dapat melihat strip seleksi dengan dua kategori, Foto dan Produk. Satu selebriti dapat memiliki beberapa foto, dengan beberapa penampilan yang berbeda yang melekat padanya. Foto diposting di sini adalah foto yang diambil dari ketika selebriti itu akan keluar untuk makan siang, dari olahraga, pertemuan sosial, dan sebagainya.
CBuy pakaian pratinjau
Mengklik pada pakaian diidentifikasi dari kanan membuka laporan yang lebih rinci tentang item yang dipilih selebriti yang sedang mengenakan. Di sini Anda juga dapat menemukan link ke toko mana item bisa dibeli.
Daftar CBuy orang-orang terkenal
Untuk menemukan selebriti yang selera fashion Anda ingin melihat dianalisis menggunakan alat pencarian di pojok kanan atas atau klik Selebriti dari menu kiri atas untuk melihat daftar lengkap.

Kesimpulan

Apa selebriti mengenakan dalam banyak situasi menjadi mode besar berikutnya, jadi jika Anda tertarik untuk tahu dan mengenakan keren dan trendi mendapatkan-up sebelum orang lain , maka CBuy dapat membantu Anda melakukannya. Anda dapat menemukan info tentang apa yang setiap orang sedikit lebih terkenal. Berikan gratis ini trend fashion tracker mencoba dan lihat bagaimana kelanjutannya. Bebas untuk digunakan.

Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all