Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 22 Juli 2013

Bermain Dua video secara bersamaan


DualVideoPlayer adalah media player gratis yang memungkinkan Anda memutar dua video pada waktu yang sama pada antarmuka yang sederhana. Hal ini dapat membantu jika Anda ingin membandingkan file video yang sama tetapi memiliki format video yang berbeda. Anda dapat memutar video, memeriksa kualitas dari kedua format video, dan dapat memilih yang terbaik untuk menjaga dengan Anda. Ini adalah fitur unik yang tidak akan Anda temukan di sebagian besar media player lainnya . Namanya cocok seperti itu dirancang khusus untuk memutar dua video secara bersamaan. Mendukung berbagai format video populer seperti mkv, flv, mp4, avi, wmv dll
Selain dua video secara bersamaan, ia memiliki banyak kegunaan. Anda dapat memutar file audio (seperti ogg, mp3 dll) juga dengan pemutar ini. Selain ini, Anda dapat menggunakannya sebagai penampil gambar yang dapat menampilkan gambar yang ditambahkan dan bahkan bisa bermain gif animasi. Dengan demikian Anda tidak akan perlu menggunakan  gif viewer  untuk memainkan animasi.
Ini adalah tujuan pemain multi media yang dapat Anda gunakan untuk memutar dua video sekaligus, memainkan animasi, dan file audio.
DualVideoPlayer-interface
Pesan Sponsor
Evolution Slimming

Evolution Slimming Ltd

Screenshot di atas menunjukkan antarmuka DualVideoPlayer yang cukup sederhana dan terlihat mirip dengan   VLC player . Antarmuka yang sama-sama dipisahkan dalam dua bagian untuk berputar dua video. Anda tidak akan menemukan banyak pilihan yang tersedia pada antarmuka. Tapi ada dua tab utama: ' Buka Film A 'dan' Buka Film B 'tersedia untuk menambahkan video / gambar / file audio untuk bermain. Selain ini, ada pemutaran dasar kontrol tersedia untuk play / pause dan menghentikan video saat ini.
Ada beberapa pilihan yang dapat Anda temukan dengan mengklik kanan pada setiap bagian dari antarmuka. Pilihan seperti:
  • Anda dapat memperbesar (fullscreen, 50%, 100%, dan 200%) layar DualVideoPlayer.
  • Anda dapat menambahkan didukung plug-in untuk pemutar media ini, dapat mengakses properti dari file media, dan dapat menyesuaikan pengaturan untuk pemutar ini.
  • Anda dapat mengatur kecepatan permainan saat memainkan file media.
DuplicateFiles-opsi

Beberapa Fitur Utama dari DualVideoPlayer Bermain Dua video secara bersamaan:

  • Sebuah media player yang berguna yang dapat memainkan dua video pada waktu yang sama. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membandingkan video format yang berbeda.
  • Anda bahkan dapat memutar file audio, animasi gifs, dan dapat melihat gambar.
  • Ini adalah player portabel yang tidak memerlukan instalasi.
  • Sangat ringan juga. File zip nya hanya 535 kb dalam ukuran.
  • Bebas biaya yang tersedia untuk Anda.
Pemutar ini tidak memainkan video online. Tapi ada cara lain jika Anda mencari untuk memutar beberapa video Youtube bersama-sama.

Kesimpulan:

DualVideoPlayer benar-benar sebuah media player yang berguna yang memungkinkan Anda melihat dua video berbeda atau video yang sama (memiliki format yang berbeda) secara bersamaan. Selain fitur ini unik, dapat digunakan sebagai penampil gambar, gif penampil animasi, dan pemutar audio. Cobalah sendiri dan download gratis menggunakan link di bawah ini:
Dapatkan Ganda Video Player gratis .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all