Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 24 Agustus 2013

Mengkonversi EXE untuk MSI dengan Exe ke Msi Converter Gratis

adalah software gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi ". exe" file ke ". msi" . Ini adalah alat yang sederhana dan mudah digunakan yang dirancang untuk membantu Anda membuat MSI (Windows Instalasi Paket) file untuk EXE (Setup executable) hadir pada sistem Anda.Kedua file ini membantu dalam menginstal program aplikasi pada sistem Anda, bagaimanapun, ada perbedaan yang signifikan antara mereka.
Sebuah EXE hanya executable yang menginstal program pada Windows dan membantu dalam menambahkan data dan nilai ke sistem, tetapi tidak membantu dalam menjaga integritas. Sebuah MSI , di sisi lain, adalah executable yang tidak hanya membantu dalam program instalasi, tapi juga di uninstalltion bersih dan membantu dalam memulihkan kembali stabilitas sistem. Singkatnya, file MSI adalah file yang menginstal atau meng-uninstall program, dan mampu memperbaiki itu jika menemukan beberapa file yang hilang atau rusak. Keuntungan lain dari menggunakan MSI adalah bahwa mereka dapat dengan mudah didistribusikan dan diinstal pada PC lain. Oleh karena itu, selalu dianjurkan untuk pergi file MSI jika Anda memiliki pilihan antara kedua jenis file.
Exe ke Msi Converter Gratis adalah aplikasi berguna yang memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi file EXE menjadi MSI. Ini tersedia sebagai freeware dan dapat didownload menggunakan link yang diberikan di akhir artikel ini. Setelah menginstal aplikasi ini di sistem anda, Anda dapat dengan mudah mengkonversi file EXE untuk MSI dan menjaga integritas sistem.
Exe ke Msi Converter antarmuka Gratis

Mengkonversi EXE untuk MSI dengan Exe ke Msi Converter Gratis:

Exe ke Msi Converter Gratis adalah alat sederhana yang berisi daftar dua pilihan untuk memilih eksekusi dan memasukkan parameter baris perintah untuk file, pada interface utama. Sebagian besar download program sebagai executable, sehingga Anda dapat dengan mudah mencari file EXE dari "Downloads" folder Anda.
Exe ke Msi Converter Gratis konversi file
Setelah Anda memilih file, Anda dapat menambahkan parameter baris perintah untuk itu (Exe ke Msi Converter Gratis otomatis mendeteksi parameter ini untuk sebagian besar file instalasi EXE). Ketika Anda selesai, Anda dapat menekan "Membangun MSI" tombol di bagian bawah untuk menciptakan MSI sesuai dengan file EXE yang dipilih.
Exe Converter Msi Gratis keberhasilan konversi file
Exe ke Msi Converter Gratis cepat melakukan pembuatan berkas dan menyimpan output MSI ke direktori source.
Exe ke Msi Converter msi Gratis

Fitur utama dari Exe ke Msi Converter Gratis:

  • Exe Gratis untuk Msi Converter untuk Windows.
  • Secara otomatis mendeteksi jenis file executable yang paling umum pada sistem Anda.
  • Menyediakan parameter baris perintah dukungan untuk memulai instalasi.
  • Secara otomatis mendeteksi parameter baris perintah untuk installer executable umum.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • User-friendly interface.

Kesimpulan

Exe ke Msi Converter Free adalah alat yang berguna untuk mengkonversi file EXE untuk MSI. Ini sangat sederhana dan mudah digunakan, meskipun akan lebih baik jika itu telah memberikan dukungan drag dan drop untuk menambahkan file dan kemampuan pemrosesan batch file.
Dapatkan Exe ke Msi Converter Gratis di sini !
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all