Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 27 Juli 2012

Antivirus Gratis Melindungi PC : Rising Antivirus Free Edition

Rising Antivirus Free Edition adalah antivirus gratis untuk sistem anda dari Trojan, virus, rootkit, dan program berbahaya lainnya yang bisa berakibat fatal untuk komputer Anda. Antivirus ini adalah salah satu program paling sederhana sekitar tempat kemudahan untuk menggunakan dan teknologi pertahanan aktif membuat perangkat lunak yang berbahaya untuk melindungi komputer Anda . Ini antivirus gratis juga bekerja sebagai Trojan remover. Fitur lain yang dilengkapi dengan perangkat lunak adalah:
  • Dipatenkan Virus Scan tidak dikenal dan Teknologi Bersih
  • Dipatenkan Pembaruan Smart teknologi
  • Mudah digunakan pilihan

Instalasi antivirus gratis

Antivirus gratis ini cukup mudah untuk menginstal di mana Anda hanya perlu men-download perangkat lunak dari link di sini . Setelah Anda men-download program di sistem anda yang memakan waktu sekitar 10-15 menit tergantung pada kecepatan koneksi. Langkah selanjutnya adalah dengan menjalankan file setup setelah itu Anda akan diminta untuk mendaftar dengan id email Anda dan lanjutkan dengan instalasi. Jika Anda tertarik untuk memeriksa beberapa program antivirus lebih.

Menggunakan Antivirus gratis

Tidak seperti program Antivirus lain software ini sangat sederhana baik dari segi penggunaan dan terlihat memiliki. Antarmuka yang cukup menarik di mana jendela utama memiliki pilihan untuk melakukan scan dari tiga tingkat yang berbeda, yaitu:
  • Cepat Pindai
  • Secara keseluruhan Pindai
  • Custom Scan
Apalagi Maskot atau asisten perangkat lunak yang merupakan singa hadir pada kanan layar Anda saat Anda memiliki antivirus ini bekerja membuat antivirus yang cukup animasi.
Tergantung pada jenis pemindaian yang Anda butuhkan Anda dapat memilih salah satu pilihan di atas. Untuk scan untuk memeriksa sistem cepat Anda perlu menggunakan scan cepat. Di sisi lain jika Anda ingin setiap file pada sistem Anda yang akan diperiksa maka Anda perlu klik pada opsi Pindai keseluruhan. Apalagi jika Anda ingin menyesuaikan proses pemindaian yaitu memindai area tertentu maka Anda hanya dapat memilih pilihan Custom Scan di mana Anda diberi pilihan untuk memilih lokasi yang ingin Anda akan dipindai.
Pindah ke pilihan lain bahwa perangkat lunak ini dilengkapi dengan, pemindaian alat yang dapat diaktifkan untuk pemindaian mail Anda atau File Monitor yang secara otomatis membunuh apapun Trojan, elemen Backdoor, cacing atau lainnya berbahaya segera setelah file dibuka pada sistem Anda.
Program ini dilengkapi dengan beberapa alat lainnya yang dapat diakses dari tab bernama'''' Alat di mana Anda memberikan link ke website pengembang dengan host alat tambahan lain dan pilihan seperti back up laporan virus, dll
Fitur lain yang perlu disebutkan adalah fitur Smart Update yang tersedia di sebelah kanan jendela utama. Setelah Anda klik Anda akan disediakan untuk memperbarui versi perangkat lunak sehingga fitur dari program ini akan diperbarui ke rilis terbaru. Ini akan memakan waktu sebelum program akan diperbarui. Dianjurkan untuk mengupdate antivirus Anda setelah interval tertentu untuk menjaga perangkat lunak Anda siap untuk melawan semua jenis serangan yang mungkin melawan saat Anda menggunakan sistem anda.
Selanjutnya untuk melakukan perubahan pada cara perangkat lunak melakukan atau cara scan akan dilakukan dapat Anda klik pada pilihan pengaturan yang tersedia di bagian atas jendela utama. Anda dapat pra-menentukan waktu ketika Anda ingin melakukan scan tertentu atau mungkin mengubah tingkat keamanan tergantung pada kekuatan sistem anda perlu dilindungi. Anda bahkan dapat menjadwalkan update Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir sama sekali untuk memperbarui perangkat lunak dari waktu ke waktu. Secara otomatis akan diperbarui sesuai durasi yang telah ditetapkan.
Oleh karena itu dalam perlombaan beberapa program antivirus yang kuat dan mahal Rising Antivirus skor serta seorang pemain. Kesederhanaan dan fitur yang datang dengan membuat antivirus yang cukup bagus untuk digunakan pada komputer Anda. Selain fakta bahwa ia tidak mengkonsumsi banyak ruang pada hard disk atau tidak mengganggu kinerja sistem anda benar-benar bagus untuk orang yang mencari alat perlindungan yang disederhanakan untuk komputer.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 2000/XP/2003 / Vista dan Windows 2008 7/Sever  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all