Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 02 Agustus 2012

Gratis Media Converter Mengkonversi Setiap file audio: Kool Media Converter

Kool Media Converter adalah memiliki musik file yang tersimpan dalam sejumlah besar berbagai format seperti FLAC, AAC, MP3, MP4, dll dapat mengkonversi file audio ke Format lain yang pengguna memilih. Atleast itulah yang tampaknya di atas kertas. Mari kita lihat apakah ini sebenarnya terjadi.

Fitur media converter

Aplikasi ini menawarkan sejumlah pilihan encoding untuk mengkonversi file dari satu format yang lain. Hal ini dapat mengenali file audio dalam format seperti FLAC, AAC, AINC, Bonk, OGG dll Sejumlah format file cukup jarang dan sebagian besarpemutar  tidak mengenali format ini. Aplikasi ini, dapat melakukan keduanya. Hal ini dapat memutar file serta mengkonversi. Ada pilihan dimana pengguna dapat rip file audio dari CD audio sehingga dapat dimainkan pada setiap portabel pemutar musik . Ada sebuah opsi bernama CDDB yang dapat diaktifkan. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk men-download informasi tentang disk audio dari internet dan memodifikasi tag ID3 yang berhubungan dengan file tersebut untuk mencerminkan lebih banyak data. Pengguna dapat mengedit tag pada menggunakan tag editor built-in. Salah satu kelalaian mencolok dari daftar fitur adalah kurangnya MP3 playback. Menimbang bahwa itu adalah sangat mungkin yang paling populer format audio yang digunakan saat ini, seharusnya pasti sudah disertakan dalam aplikasi

Unduhan dan Instalasi

Versi terakhir di sini adalah Kool Media Converter 2.8.0.0. sekitar 5,7 MB. cukup cepat dari server mereka. Instalasi cepat di sana ada banyak program yang jauh lebih baik menginstal lebih cepat. Ini menghambat kelancaran prosedur instalasi. Hal lain yang mengganggu installer menutup semua jendela browser yang mungkin terbuka. Sedangkan program lain meminta pengguna untuk menyimpan pekerjaan mereka dan kemudian menutup browser, program ini mengasumsikan bahwa tidak ada sesuatu yang lebih penting pada titik waktu. Ini dapat sangat mengganggu.

Interface ini media converter

Setelah terinstal, program bekerja cukup lancar. Antarmuka bukan yang terbaik di luar sana, tetapi dapat dibaca dan bekerja tanpa banyak masalah. Encoding cukup cepat, namun tombol dan kontrol bisa sedikit lebih mudah digunakan. Kotak dialog dan meminta pengguna juga perlu sedikit kerja. Di sisi fungsionalitas, semua tampaknya baik. Hasil yang cepat dan memuaskan, tetapi tidak adanya pemutaran MP3 masih mengkhawatirkan.
Untuk mengkonversi file, kita perlu cukup membuka file tersebut dengan menavigasi ke direktori yang diperlukan dalam prompt. Setelah selesai, format output harus ditentukan. Setelah melakukan itu, semua pengguna harus lakukan adalah menekan tombol play, yang dimulai konversi.
 
Ada lebih efektif media converter yang tersedia di internet dan mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dari banyak hal tanpa ada satu kelemahandari Kool Media Converter
 Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all