Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 06 Agustus 2012

Gratis Game Matematika Untuk Anak Usia Antara 5-9 : Lujosoft KidsMath

Lujosoft KidsMath adalah permainan matematika gratis untuk anak-anak untuk belajar penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian dengan cara yang menyenangkan. Permainan matematika gratis yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia antara 5 sampai 9 dan menawarkan cara mudah untuk belajar tabel matematika mulai dari 0 sampai 12.
Permainan matematika pada dasarnya membantu Anda dalam belajar matematika dengan memungkinkan Anda untuk memecahkan persamaan di setiap tingkat. Setiap tingkat permainan matematika termasuk persamaan matematika 20 yang anak Anda perlu untuk menyelesaikan dalam batas waktu yang ditampilkan.
KidsMath
Sebagai pengguna, Anda memiliki kekuatan untuk memilih operasi dan tingkat kesulitan. Anda dapat memilih operasi yang harus dilakukan antara penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian atau campuran. Tingkat kesulitan dapat diatur.
Jadi untuk bermain game matematika memilih operasi Anda, setel tingkat kesulitan dan klik  tombolmemulai permainan. Waktu hitung mundur dijalankan, sehingga Anda harus memasukkan jawaban untuk persamaan matematika dalam ruang untuk jawaban menggunakan tombol angka atau menggunakan tombol-tombol nomor pada antarmuka game. Setelah memasukkan jawabannya klik tombol enter untuk persamaan berikutnya ntuk mengetahui apakah jawaban Anda benar/salah. Setelah Anda menghapus tingkat, itu akan membawa Anda ke tingkat berikutnya dan seterusnya.

Fitur Matematika:

  • Pelajari penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian, semuanya main-main.
  • Pilih tingkat kesulitan antara mudah, normal, sulit dan ekstrim.
  • Memecahkan persamaan matematika 20 di setiap tingkat.
  • Tawarkan pilihan operasi antara penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian atau campuran.
  • Mudah untuk memainkan permainan matematika.
Untuk men-download permainan matematika gratis ini, cukup ke homepage dan klik Download tombol. Sebuah file RAR akan di-download ke sistem anda, gunakan Unrar Extract dan Recover atau software sejenis lainnya untuk unrar file ini. Sekarang, jalankan file setup dan menginstal permainan matematika gratis ini.
Lujosoft KidsMath adalah matematika permainan gratis yang membantu meningkatkan anak Anda untuk belajar dan meningkatkan matematika. 
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows XP/Vista/7  
Gratis / Dibayar: gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all