Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 06 Agustus 2012

Gratis Software Belajar untuk Menghafal Cepat

Smart kursus kilat adalah, efisien belajar perangkat lunak bebas yang membantu Anda sebagai alat bantu menghafal. Alat ini benar-benar bekerja. Perangkat lunak pembelajaran gratis telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga semua isi jadwal Anda yang Anda pelajari dan memanfaatkan efek jarak psikologis. Anda mungkin bertanya-tanya bahwa apa ini efek jarak singkatan dan bagaimana bisa bermanfaat? Efek Spasi baik adalah metode yang membantu dalam mengingat sesuatu dengan cara yang lebih mudah. Metode ini telah berkembang dari metode penelitian tradisional dan disempurnakan itu sendiri menjadi metode pembelajaran yang efektif.
Instalasi software ini cukup sederhana di mana Anda perlu mengunjungi halaman download di sini dan klik pada link download yang tersedia. Setelah men-download file di sistem Anda, Anda perlu menjalankan setup dan menginstalnya pada komputer Anda. Apalagi, jika Anda download file JAR pada sistem anda maka anda langsung bisa memulai tanpa harus menginstalnya pada komputer Anda. 

Menggunakan kursus kilat Cerdas

Perangkat lunak setelah diluncurkan akan hadir dengan beberapa jendela kecil di jendela besar. Di sisi kiri Anda memiliki daftar manual atau bagian / subbagian Anda akan mempersiapkan catatan Anda. Bagian tengah merupakan kotak kecil di mana Anda bisa membagi topik bersama dengan penjelasan. Bagian kanan adalah blok pertanyaan di mana Anda dapat membuat pertanyaan dan menyimpannya ke topik yang terkait. Jadi, bagi siswa yang ingin mendistribusikan dan merekam catatan, mereka bisa melakukannya dengan mudah dengan catatan bebas mengambil utilitas. Setelah Anda memilikinya disimpan pada sistem, Anda dapat klik pada bagian yang relevan dan mengenal lebih banyak tentang mereka di bagian.
Untuk mulai menggunakan efek ini perangkat lunak gratis berbasis jarak dan membuat catatan sendiri, Anda perlu klik pada pilihan pertama pada bagian kiri. Anda dapat menambahkan rincian ke bagian di sebelah kiri itu yang akan menjadi penjelasan kepada topik Anda membuat catatan untuk. Anda bahkan dapat menambahkan hingga memulai pertanyaan dengan mengklik bagian paling kanan yang muncul jendela baru dengan pertanyaan dan jawaban untuk itu.
Mengklik pada bagian Baru akan membantu Anda membuat subbagian dengan topik Anda membuat catatan. Jika anda memiliki beberapa bagian untuk topik utama Anda bisa klik pada bagian. Dalam kasus Anda membuat catatan Anda secara online maka ini bisa menjadi alat terbaik untuk itu. Anda dapat menyalin teks dari halaman web dan paste di bagian terkait.
Dengan bagian dan proses belajar akan lebih sederhana karena Anda memiliki cara yang jauh lebih sederhana dan terorganisir. Selain itu, dengan belajar di seluruh dunia mendapatkan digital dengan penggunaan komputer sehari meningkat hari ini adalah alat yang sempurna yang bisa membantu Anda membuat catatan untuk mata pelajaran yang relevan dan topik.
Untuk menambahkan pertanyaan bersama dengan pilihan mereka dan tepat menjawab Anda hanya perlu klik pada kotak kosong di bagian kanan. Ini muncul jendela baru dengan kotak yang meminta Anda untuk memasukkan pertanyaan dan jawaban yang sesuai untuk itu. kursus kilat Cerdas alat juga mungkin berguna untuk orang-orang membuat tutorial untuk mata pelajaran yang relevan dan topik sehingga orang membaca mereka memiliki kemudahan dalam memahami detail.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows (Semua)  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all