Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 12 Juli 2012

Desktop Cleaner Gratis untuk Mengatur Folder Mengatur Desktop Anda

adalah program yang membantu Anda untuk mengatur folder pada desktop atau My Documents. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menyimpan ke folder khusus atau mengatur nama folder sesuai nama gambar. Ada beberapa hal lagi yang dapat Anda lakukan dengan perangkat lunak seperti membuat file kustom dan membuat Desktop dan folder Anda terlihat lebih bersih.

Instalasi alat ini untuk mengatur folder dan desktop yang bersih

Dengan mengikuti langkah yang disebutkan di bawah ini Anda dapat dengan mudah menginstal Atur Desktop pada komputer Anda.
  • Buka website Pengembang sini
  • Klik Download Sekarang tombol di bagian bawah
  • Setelah download selesai dengan menjalankan file exe. Dan menginstalnya pada lokasi yang Anda suka
  • Jalankan program dan mulai menggunakannya

Menggunakan Atur Desktop Anda

Saat Anda menjalankan aplikasi jendela baru akan terbuka dengan tampilan yang menarik untuk antarmuka pengguna. Sangat mudah ketika Anda menggunakan atau kita lihat fungsi itu. Di bagian atas Anda memiliki folder di mana Anda ingin membuat pengaturan dan di bawah bahwa Anda memiliki pilihan untuk memilih format file yang Anda ingin membuat pengaturan untuk. By Default folder adalah lokasi desktop Anda yaitu C: \ Users \ CERAH INFO MEDIA \ Desktop yang dapat Anda modifikasi dan browse ke folder yang ingin Anda membuat perubahan. Di bagian bawah Anda dapat mengaktifkan jenis kustom dan untuk fitur. Setelah Anda aktifkan, Anda perlu menyebutkan jenis file dan nama folder dan kemudian klik pada mengatur. Itu semua yang perlu Anda lakukan dan program akan melakukan sisanya untuk Anda.

Setelah Anda klik pada pilihan Susun efek langsung dapat dilihat di desktop di Desktop akan muncul. Ada folder lagi yang bisa otomatis dibuat tergantung pada program kemudian jalankan dengan. Misalnya semua file zip akan disimpan di dalam folder'''' WinRar & File Zip atau file gambar akan dipukuli. Fitur jenis kustom dapat diperiksa dengan membuka folder My Documents di mana semua file mp3 di desktop Anda akan ditransfer dan disimpan.
Selanjutnya Anda dapat memilih di antara 12 bahasa yang perangkat lunak tersebut kompatibel dengan dari menu di bagian atas. Dalam hal ini Anda mungkin memerlukan bantuan Anda dapat klik pada pilihan bantuan di bagian atas yang memberikan anda pilihan untuk berbagi, berhubungan atau mengetahui secara rinci tentang rilis tertentu. Oleh karena itu kita dapat mengatakan bahwa Mengatur Desktop Anda adalah aplikasi cukup baik membantu Anda untuk memberikan sentuhan bersih pada desktop Anda secara otomatis.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows (Semua)  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all