Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 12 Juli 2012

Mengubah Ikon dari Flash Drives, Hard Drives, Folder : Folder iChanger

IChanger Folder adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengubah yang telah ditentukan ikon flash, hard disk drive dan folder untuk beberapa ikon baru lainnya. Perubahan permanen karena jika Anda merasa perlu untuk memindahkan folder tertentu ke beberapa komputer lain, ikon berubah tetap. dengan kata lain, Anda tidak perlu memiliki iChanger Folder pada komputer tujuan untuk melihat ikon baru. Muncul dengan koleksi sendiri dari beberapa ikon looing besar, tetapi Anda juga dapat memilih dari seperangkat Anda sendiri ikon download.


Fitur dan Penggunaan alat ini

IChanger folder dilengkapi dengan, menggunakan GUI (Graphical User Interface) yang membuat bekerja dengan software ini semua lebih menarik. Antarmuka ini merapat dengan sejumlah pilihan yang berguna dan pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengubah ikon standar dari berbagai file, folder dan drive hard disk. Untuk mengubah icon diperlukan untuk folder tertentu, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah berikut:
Langkah 1: Pertama klik pada 'Impor atau memilih ikon' dan kemudian pilih salah satu pilihan berikut:
  • Ikon untuk hadiah
  • Dari Ikon file
  • Dari Eksekutif Berkas
  • Dari Sistem Ikon
Langkah 2: Pilih ikon dari daftar ikon yang Anda ingin menerapkan ke direktori yang sudah ada atau sub direktori.

Langkah 3: Klik 'Tambah folder atau direktori' dan kemudian memilih 'direktori primer hanya' jika Anda ingin mengubah ikon direktori induk saja, atau pilih 'Dengan sub direktori' jika Anda ingin mengubah ikon dari semua sub direktori dalam direktori induk yang dipilih. Direktori dipilih muncul di panel 'Direktori' dengan tanda cek di sampingnya.
Langkah 4: Klik pada 'icon Perubahan untuk produk pilihan dan Anda selesai. Arahkan ke folder yang dipilih untuk melihat ikon berubah.

Beberapa fitur tambahan lainnya:

  • Perangkat lunak ini mendukung tiga bahasa: Inggris, Arab dan Tmazight.
  • Ukuran ikon yang biasanya didukung adalah 128 × 128, 64 × 64, 32 x 32 dan 16 x 16 piksel.
  • Pilihan telah disediakan bagi pengguna untuk menyimpan ikon (. Ico) file sebagai file gambar di jpg, bmp atau format png.
  • Pengguna juga dapat mengaktifkan jalan pintas dalam menu konteks. Dengan kata lain, ketika pengguna mengklik kanan pada folder apapun, dia / dia mendapatkan pilihan untukmengubah ikon untuk folder tertentu. Hal ini membuat tugas jauh lebih sederhana karena Anda tidak perlu menjalankan setiap program dan melakukan operasi yang diperlukan.

Unduh Dan Instalasi

Folder download iChanger datang dalam dua paket yang berbeda, satu dengan Microsoft Framework 4 Bersih 75MB ukuran dan yang lainnya, tanpa itu memiliki ukuran sebesar 5MB.. Anda dapat mendownload salah satu dari dua paket dengan mengikuti  link yang .

Putusan Akhir

IChanger folder dengan demikian alat cepat, efektif dan sederhana untuk mengubah ikon dari setiap direktori atau subdirektori pada komputer. Ini sederhana dan antarmuka pengguna merapat membuat pekerjaan jauh lebih sederhana dan ketersediaan alat ini dalam menu konteks sebagai bonus tambahan dan dengan demikian ini bagian unik dari perangkat lunak dapat direkomendasikan untuk digunakan.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis

Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all