Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 15 Juli 2012

Desktop Klien untuk Instagram

Instagrille adalah PC desktop Instagram klien yang dapat Anda gunakan untuk menikmati Instagram pada sistem operasi Windows. Instagram yang melanda dunia dengan cara yang unik itu foto sharing, dan sekarang Anda bahkan dapat menikmatinya di komputer Anda, tidak hanya pada smartphone. yang telah terjadi sampai sekarang.
Instagrille standar jendela
Ini penting untuk menunjukkan bahwa meskipun Instagrille bekerja dengan Instagram, Anda dapat login dengan account Instagram Anda seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, yang Instagrille tidak secara resmi didukung oleh Instagram itu sendiri. Jika hanya menjalankan aplikasi yang didukung secara resmi, Anda mungkin ingin dilewatkan pada Instagrille. Kami sangat menyarankan Anda untuk tidak melakukan itu, karena apa Instagrille, gratis Windows klien Instagram yang ditawarkan adalah pengalaman Instagram sangat intuitif, di mana Anda bahkan tidak harus memiliki akun Instagram untuk menikmati foto menakjubkan berbagi jaringan sosial.

Instagram pada Windows dengan Desktop Client Instagrille untuk instagram

Pada permulaannya Instagram hanya tersedia pada iPhone, dan banyak orang yang menggunakan Android telah merasa diabaikan, karena tidak ada versi Instagram untuk perangkat favorit mereka. Semua itu berubah kembali pada bulan April ketika Instagram akhirnya mengeluarkan versi Android dari mereka berbagi foto app. Sesuatu yang mirip dengan situasi Android yang sekarang terjadi dengan pengguna sistem operasi Windows, tidak ada aplikasi desktop untuk Instagram dan semua orang yang ingin pemeriksaan pada Pakan mereka atau hanya menelusuri Instagram harus memiliki smartphone dengan salah satu sistem operasi yang didukung diinstal.
Instagrille terdekat Foto
Apa yang Anda lihat di atas adalah foto Terdekat browsing di Instagram menggunakan Instagrille sementara dalam sistem operasi Windows XP. Semua versi terbaru dari Windows juga didukung, dan Anda bahkan dapat login ke account Instagram Anda untuk melihat gambar teman Anda telah berbagi dengan Anda. Tombol dekatnya, dan tombol Populer yang terletak tepat di samping itu tersedia bahkan untuk mereka yang tidak memiliki account Instagram.
Instagrille melihat foto jendela
Browsing foto juga tersedia, seperti yang Anda lihat dari gambar di atas. Ada juga pilihan yang tersedia untuk Melihat foto online atau Men-download gambar, Anda harus membawa lebih dari foto ketika sedang menunjukkan agar link ini untuk menjadi tersedia. Mereka yang memiliki Instagram juga bisa memberikan komentar langsung dari desktop tanpa perlu smartphone. Jika Anda tidak puas dengan tampilan grid foto, Anda dapat mengubahnya ke daftar, di mana lebih banyak informasi yang ditampilkan, bahkan komentar foto.


Instagrille , gratis Windows Instagram klien adalah cara yang bagus tentang bagaimana Anda dapat memeriksa Instagram Anda, lihat update dan banyak lagi. Lain keuntungan besar yang Anda dapatkan dengan Instagram akan fakta bahwa tidak ada kebutuhan untuk smartphone, dan semua mereka yang tertarik melihat apa sebenarnya Instagram, tapi siapa yang tanpa smartphone, tidak harus pergi keluar dan membeli satu, Anda dapat melihat apa semua ribut-ribut tentang dari layar komputer Anda. Tentu saja untuk benar-benar menciptakan account di Instagram, Anda harus memiliki aplikasi yang diinstal, tapi hanya untuk melihat, Instagrille lebih dari cukup, cobalah dan lihat sendiri.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all