Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 15 Juli 2012

Software Gratis MyTeam monitoring Karyawan

MyTeam monitor adalah monitoring  karyawan software di tempat kerja. Perangkat lunak pemantauan karyawan pada dasarnya adalah screenshot mengambil alat, yang mengambil screenshot dari layar komputer karyawan anda dalam setiap beberapa menit. Dengan cara ini, ia menangkap semua kegiatan yang dilakukan oleh karyawan. Menjadi bos, Anda dapat melihat screenshot ini di dashboard akun Monitor MyTeam.
Menggunakan perangkat lunak monitoring karyawan, Anda dapat memonitor karyawan melalui internet, karena alat ini tidak membutuhkan apapun untuk dipasang di akhir Boss '.
MyTeam monitor
Jika Anda seorang bos atau orang senior di tempat kerja, maka itu diperlukan untuk memantau karyawan Anda, sehingga mereka memberikan produktivitas maksimum bahkan ketika Anda tidak hadir di kantor.
MyTeam monitor memungkinkan pengguna itu untuk dengan mudah memantau semua kegiatan yang dilakukan pada komputer. Anda bahkan dapat menggunakan alat ini untuk memantau anak-anak Anda saat mereka menggunakan komputer di rumah.
Anda dapat dengan mudah men-setup MyTeam Monitor untuk memantau karyawan. Menjadi bos, Anda tidak akan memerlukan perangkat lunak untuk melihat screenshot, Anda hanya perlu login ke account Anda dan dalam dashboard itu sendiri, Anda akan dapat melihat semua screenshot dari karyawan tertentu.
Perangkat lunak MyTeam monitor harus diinstal pada komputer karyawan, sehingga mengambil screenshot dari semua kegiatan yang karyawan Anda lakukan pada sistem mereka. Perangkat lunak pemantauan karyawan menangkap satu screenshot setiap 5 menit.
Selain mengambil screenshot, juga mencatat tingkat aktivitas keyboard dan mouse, dan menunjukkan bahwa dalam format grafis. Tidak mencatat penekanan tombol yang sebenarnya, cukup aktivitas. Dengan melihat grafik, Anda dapat dengan mudah melihat apakah karyawan Anda sedang duduk diam selama beberapa waktu.

Beberapa Fitur Utama Perangkat Lunak Ini Untuk Monitor Karyawan:

  • Mudah untuk menggunakan alat pemantauan karyawan.
  • Cloud pemantauan berbasis karyawan.
  • Tidak ada server yang dibutuhkan.
  • Mudah untuk setup.
  • Mengambil screenshot dari layar komputer setiap beberapa menit.
  • Boss tidak memerlukan perangkat lunak untuk karyawan pemantauan.
  • Akses screenshot di sana, di browser Anda kapan saja dari mana saja.
  • Tersedia untuk Windows dan Mac OS X.

Cara Memulai Dengan Software ini Untuk Monitor Karyawan:

  • Buka homepage ini perangkat lunak monitoring karyawan dan klik Get Started Gratis tombol di dalam Anda adalah bos? bagian.
MyTeam Memantau 001
  • Sekarang masukkan detail anda dan daftarkan dirimu.
  • Masukkan rincian karyawan untuk membuat username dan password untuk karyawan.
  • Klik Unduh untuk Windows tombol di bawah Karyawan di kantor Anda ? bagian untuk men-download software ini di PC karyawan Anda.
  • Sekarang, Install software ini pada komputer karyawan Anda dan login ke perangkat lunak menggunakan username dan password dari karyawan yang Anda buat pada langkah kedua.
  • Itu saja, sekarang Anda siap untuk memantau karyawan, Anda hanya perlu login diri Anda dengan memasukkan username dan password pada website.
Perangkat lunak yang Anda instal di komputer karyawan Anda secara otomatis akan mulai setiap kali komputer dijalankan, dan akan mulai mengirim screenshot untuk layanan awan MyTeamMonitor. Menjadi bos, Anda hanya dapat login ke antarmuka web, dan memeriksa screenshot.
MyTeam monitor adalah karyawan yang sederhana dan berguna alat pemantauan yang saya di. Menggunakan tool ini, Anda dapat dengan mudah memantau kegiatan sistem karyawan Anda dalam bentuk screenshot.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Mac  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all