Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 15 Juli 2012

Dokumen Manajemen dengan Organizer Doc Sederhana

Organizer Doc adalah, Perangkat kantor yang dapat membantu Anda untuk mengelola dokumen dengan mudah . dengan antarmuka pengguna polos dan sederhana yang memungkinkan hampir semua menggunakan sistem untuk menggunakannya dan mengelola dokumen . Menggunakan perangkat lunak Anda dapat menyimpan, indeks atau mengklasifikasikan semua dokumen Anda dengan mudah. Organizer Doc sederhana juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dokumen Anda meta-data sesuai bisnis Anda atau kebutuhan pribadi. Ini perangkat lunak gratis dokumen manajemen tersedia dalam 5 versi tersedia sebagai freeware.

Instalasi Organizer Doc Sederhana

Serupa dengan fitur program telah dibuat untuk memberikan proses instalasi sangat sederhana. Namun, menjadi sebuah program yang besar akan memakan waktu untuk diunduh dan selanjutnya diinstal pada sistem Anda. Download file dapat didownload dari website pengembang di sini . Setelah Anda men-download versi gratis Anda akan diminta untuk menjalankan file setup pada sistem Anda. Sebagai setup membutuhkan beberapa lagi file yang akan didownload itu tambahan akan men-download file-file ini ketika setup. Hal ini diikuti dengan penciptaan login yang Anda akan diminta untuk men-setup sebelum Anda bisa menggunakannya untuk program anda. Setelah Anda selesai menginstal Organizer Doc Sederhana Anda siap untuk memulai dan menjalankan program pada sistem Anda. 

Dengan menggunakan alat manajemen dokumen

Saat Anda menjalankan program Anda akan diminta untuk memasukkan password yang Anda telah ditugaskan untuk perangkat lunak saat mendaftar selama proses instalasi. Setelah Anda memasukkan password yang tepat akan membuka layar baru dengan banyak pilihan di seluruh. Layar tampak menarik dan sekali Anda telah melihat pilihan dekat Anda akan menemukan setiap fungsi yang dapat Anda gunakan dengan perangkat lunak tertentu.
Untuk memulai anda perlu membuat folder khusus di mana Anda ingin menyimpan file di dalam misalnya jika Anda ingin memisahkan file resmi dan folder dalam satu folder dan mengunci di sini Anda dapat membuat folder khusus untuk itu. Untuk membuat folder Anda akan diminta untuk mengklik Dossier Buat muncul di bagian bawah layar utama. Setelah mengklik pada itu popup window baru akan muncul menanyakan Anda untuk memasukkan nama berkas dan opsi untuk menyimpannya.
Anda dapat membuat sebagai banyak folder dan berkas-berkas Anda mungkin ingin tergantung pada tingkat segregasi yang ingin Anda mempertahankan. Setelah Anda siap untuk menyimpan file dalam folder masing-masing Anda dapat memilih folder tertentu dari sebelah kiri jendela Anda di mana semua berkas Anda akan tersedia dalam format terdaftar. Untuk mulai menambahkan Anda harus browse ke folder spesifik atau file dan menyeret '' Drag dan drop file ke Folder sini'' yang tersedia di tengah jendela program anda. 
Software ini telah dilengkapi dengan host pilihan lain juga yang telah dicatatkan di bagian bawah jendela dokumen. Ini termasuk pilihan untuk membuat subfolder, mengakses properti folder, menghapus folder, mengimpor gambar dari scanner dan banyak lagi. Jika anda ingin melakukan modifikasi apapun untuk fungsi dari perangkat lunak atau cara berperilaku Anda harus mengklik dan membuka panel pengaturan dari atas jendela utama. Bila Anda berada di sini Anda dapat mengubah pengaturan umum, informasi mail, di mana Anda menyimpan dokumen Anda dan beberapa perubahan program sesuai pilihan Anda.
Ada lagi yang Anda mungkin perlu untuk mengakses bila Anda adalah user biasa dari software ini yaitu panel Administrasi. Di sini Anda memiliki empat pilihan yang luas yang kemudian dibagi lagi menjadi pengaturan lainnya yang membantu Anda untuk mengelola perangkat lunak dan preferensi umum Anda dengan cara yang lebih baik. Admin masker Anda memiliki pilihan untuk menambahkan atau menghapus masker klasifikasi yang hanya tersedia untuk versi berbayar. Pilihan lain termasuk menambah / menghapus pilihan untuk file, menggunakan template, dan banyak lagi. Secara keseluruhan Organizer Doc Sederhana adalah perangkat lunak cukup baik yang dapat membantu Anda mengatur file Anda dan mengatur mereka secara efektif.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows XP, Vista dan 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all