Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 15 Juli 2012

Aplikasi, Gratis Website, Launcher Dokumen : Brown Startup-Pro

Brown Pro-Start adalah utilitas peluncur , sebuah versi perbaikan dari perintah Run Windows yang dapat membantu pengguna untuk mengakses program, file, dokumen dan bahkan alamat web dengan lebih mudah. Program ini sangat mudah digunakan, sangat ringan tetapi yang paling penting bukan hanya peluncur, ia datang dengan beberapa aplikasi sistem lain yang akan membantu Anda melacak lebih baik dari apa yang terjadi dengan komputer Anda.
Brown Pro Mulai standar jendela
Program antarmuka tidak kompleks, tidak ada untuk menjadi kompleks melihat bagaimana tidak ada fitur super canggih yang Brown Pro-Start yang ditawarkan. Tab default dari aplikasi ini peluncur sistem, yang dapat dilihat di atas adalah tab Home, di mana fitur utama dari Brown Pro-Start berada.

Peluncuran aplikasi, membuka dokumen dan situs dengan Pro-Start

Anda mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi Anda benar-benar menghabiskan banyak waktu menggerakkan mouse di sekitar, mengklik menu, mencari ikon yang tepat untuk menjalankan, dan hal yang sama berlaku untuk membuka dokumen dan website. Menjalankan aplikasi dengan mengetikkan nama program bisa sangat berguna, karena cara yang Anda tidak perlu mengingat di mana ikon disimpan, dan Anda bisa mengetikkan nama itu, yang Anda mungkin sudah tahu.
Brown Pro Mulai memasuki awal google
Pada gambar di atas kita memasukkan alamat dari Google, jika anda merencanakan untuk membuka browser, tidak mengetikkan nama browser ketika menggunakan Brown Pro-Start, ketik URL situs web segera, dan akan terbuka di dalam default Anda web browser. Website dan browser bukan satu-satunya hal yang Anda dapat membuka cara ini, setiap aplikasi lain dapat dibuka dengan bantuan Startup-Pro, yang tentu saja Anda tahu nama dari aplikasi, untuk Winamp misalnya, cukup ketik Winamp, tekan enter dan harus memulai.

Sistem informasi pencarian dan pemantauan dengan Brown Startup-Pro

Setelah selesai dengan peluncur aplikasi, Anda kemudian dapat mulai mengeksplorasi salah satu dari tiga alat yang berguna lainnya bahwa Brown Startup-Pro yang ditawarkan:
  • Peluncur aplikasi - ini adalah aplikasi utama
  • Informasi - mengetahui informasi tentang partisi dan drive
  • Proses informasi - view proses yang sedang berjalan
  • Kinerja - CPU dan penggunaan memori akses acak
Informasi proses mungkin paling menarik dari kelompok itu, karena memungkinkan Anda untuk memeriksa aplikasi yang sedang berjalan pada komputer Anda, dan cara ini akan lebih memungkinkan untuk mendeteksi infeksi virus, jika mungkin menarik Anda bahwa proses dimulai menggunakan sampai terlalu banyak CPU, atau bahwa ada proses dengan nama yang asing:
Brown Pro Mulai proses pelacakan
Pastikan bahwa Anda klik pada pengaturan dan pilih auto update setiap pilihan menit, jika tidak, anda akan melihat daftar lama, kecuali jika Anda klik pada tombol Refresh manual di sudut kanan bawah.

Tab Performance juga bisa sangat berguna untuk melihat berapa banyak dari Anda komputer sumber daya digunakan. Data ditampilkan secara real time, dengan bar Info bagus. Semua di dalam semua program besar, yang merupakan alternatif Windows Run besar, dengan pilihan lebih banyak. Gunakan Brown Startup-Pro secara gratis.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all