Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 15 Juli 2012

Cara Melindungi File Pada Android

Berikut adalah tutorial singkat untuk melindungi password file pada Android . Melindungi file pada Android dengan kata sandi, melindungi privasi Anda sebagai mungkin ada file yang Anda tidak ingin orang lain melihat. Sekarang Anda dapat melindungi file Anda disimpan dalam kartu SD dengan aplikasi File Locker .
Berkas aplikasi Locker membantu melindungi file yang dipilih pilihan Anda dengan sandi. Password yang Anda tetapkan akan universal untuk semua file yang Anda mengunci. Berkas aplikasi Locker mengimpor semua file dari kartu SD Anda dan membuat file yang dipilih sangat dijamin dengan sandi.

Langkah Untuk Lindungi Sandi File Pada Android:

Langkah 1: Download dan install " file Locker "app dari Toko Putar Google.
Langkah 2: Jalankan app.
Langkah 3: Buka folder yang ingin Anda pilih file tersebut dan menguncinya.
Langkah 4: Tekan lama pada file dan kemudian tekan pada pilihan "Kunci".
File Locker
Langkah 5: Aplikasi ini akan meminta Anda untuk mendapatkan password baru. Tentukan password baru untuk mengunci file.
File Locker Password Baru
Langkah 6: Sekarang Anda dapat memilih file dan mengunci semua File anda dengan sekali tekan.
Anda dapat memeriksa daftar file terkunci di tab terkunci dari app. Untuk membuka file yang terkunci, Anda harus tekan lama pada salah satu file terkunci dan kemudian membukanya. Berkas aplikasi Locker tidak mengunci folder yang disimpan pada kartu SD. Aplikasi ini hanya mengunci file dalam folder.
Selain mengunci file, app juga memberikan pemberitahuan tentang file terkunci di bar pemberitahuan ponsel Android Anda. Bagian yang baik dari aplikasi ini File Locker adalah bahwa, ini memungkinkan Anda untuk membaca file dari dalam app. Untuk misalnya, jika Anda ingin mengunci video apapun, maka Anda dapat memutar video pertama untuk mengkonfirmasi dan kemudian mengunci file video. Password yang Anda buat harus selalu diingat karena password pemulihan aplikasi tidak mungkin.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Android  
Gratis / Dibayar: Gratis

Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all