Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 14 Juli 2012

Manajer Secure Password

Password Manager Secure merupakan freeware yang memungkinkan Anda untuk menyimpan password dan informasi rahasia dengan cara dienkripsi dan Secure. Mengelola semua password yang berbeda yang kita miliki untuk setiap nowdays situs, tampaknya seperti tugas yang sulit. Dengan Manajer Secure Password Anda akan memiliki lokasi yang aman di mana Anda dapat menyimpan semua password anda.
Aman Password Manager (1)

Fitur Utama dari Manajer Secure Password:

  • Kemampuan untuk membuat beberapa account.
  • Perangkat lunak itu sendiri dapat menghasilkan password keamanan yang tinggi.
  • Kehadiran pilihan mengisi otomatis untuk situs Web yang ditunjuk.
  • Pengorganisasian informasi.
  • Keamanan yang tinggi enkripsi yang menyediakan keamanan maksimum untuk password anda.
  • Berbagai browser dan aplikasi yang didukung.
Aman Password Manager (2)

Rumit di First, tapi sederhana:

Meskipun antarmuka dari freeware Password Manager Aman mungkin muncul sangat rumit pada awalnya, Anda akan menyadari pada waktunya yang agak sederhana. Seorang pengguna tunggal dapat memiliki jumlah tak terbatas password untuk situs web yang berbeda dan Freeware Secure Password Manager juga akan memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa account pengguna. Oleh karena itu, dengan menggunakan software ini Anda hanya perlu mengingat password dari akun Anda pada freeware dan tidak ada lagi.

Penawaran Rincian Penting:

Aman Password Manager (3)
Perangkat lunak Secure Password Manager menyediakan Anda dengan rincian penting dari rincian login. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah seseorang telah mencoba untuk melewati ke account Anda. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat hampir seketika mengubah password Anda karena fakta bahwa perangkat lunak memiliki built-in password generator . Karena keacakan generator, akan hampir mustahil bagi seorang individu untuk mengutak-atik password yang dihasilkan sebagai akibat dari itu.
Aman Password Manager (4)

Bervariasi Cara Input:

Hal ini dimungkinkan untuk menyertakan rincian dari password secara individu atau dalam kelompok. Satu juga dapat mengatur perangkat lunak Password Manager Proteksi untuk menghasilkan password di bagian itu sendiri. Hal ini juga memungkinkan untuk mengatur perangkat lunak sedemikian rupa sehingga secara otomatis akan mengenali situs yang ditunjuk dan otomatis mengisi semua informasi. Satu dapat mengatur kombinasi unik yang akan diakui oleh perangkat lunak dan kemudian akan mengisi informasi pada website. Hal ini dapat dilakukan untuk melindungi password saat Anda tidak di depan komputer.
Aman Password Manager (5)

Maksimumkan Keamanan Akun Anda:

Karena kenyataan bahwa sebagian besar password yang disimpan dalam perangkat lunak memberikan akses ke informasi nilai tinggi, adalah sangat penting bahwa pengguna diberikan kepercayaan diri sepenuhnya ketika ke keamanan password. Akibatnya, perangkat lunak Secure Password Manajer menggunakan enkripsi terbaik. dengan bit enkripsi 256 berarti bahwa akan sangat sulit bagi siapa saja untuk masuk ke perangkat lunak.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all