Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 16 Juli 2012

Free Desktop Manager untuk File dan Folder Manajemen

adalah desktop manager gratis yang membantu Anda dalam mengelola dokumen dan folder Anda sedemikian rupa sehingga Anda tidak mengalami kesulitan bekerja! Seringkali, Anda mungkin menunda-nunda pekerjaan Anda dan simpan di desktop Anda dan mungkin lupa untuk pekerjaan  itu pada hari berikutnya juga. Atau Anda menemukan desktop Anda terlalu kacau dan sulit untuk mengatur! Atau hanya bekerja sekitar dengan file dan folder dengan cara yang sangat cepat dan efisien, sesuatu yang Anda benar-benar mungkin menemukan berguna. Yah aku rasa cukup banyak bahkan jika Anda menghabiskan satu atau dua jam di desktop Anda.

Antarmuka

DA1
da 2          DA3
Nah ketika saya pertama kali diluncurkan desktop manager, ini adalah bagaimana tampak seperti yang Anda bisa melihat-lihat di atas. Snapshot ini telah dipartisi menjadi 3 bagian untuk dijelaskan. Di sebelah kanan, saya memiliki pandangan yang rinci dari semua dokumen yang saya telah menggunakan, yang mungkin belum selesai dan di samping itu, juga menampilkan folder. Nah, Anda dapat menyaring apa yang ingin Anda lihat Anda. Mari kita lihat apa saja pilihan yang tersedia:
DA10
Apa yang Anda tidak akan menemukan aplikasi atau program yang terletak di bar peluncuran gantinya. Berikut adalah cara memulai bar Anda terlihat seperti yang akan terletak di sudut kiri bawah dari aplikasi ini:
da4
Untuk membuka item tertentu, Anda cukup drag item ke aplikasi tertentu dan mudah membuka secara langsung tanpa harus terlebih dahulu membuka aplikasi tertentu. Menyederhanakan hal, bukan?
Menambahkan efek 3D pada desktop Anda , periksa perangkat lunak bebas terakhir oleh kami.
Mari kita lihat beberapa fitur menarik dari Desk & Manajer Arsip Desktop:

Bookmarking file Anda sering digunakan

Umumnya, desktop kita terlihat sangat berantakan karena kita menyimpan file penting kami dan folder di sana karena kami memerlukan mereka untuk menggunakan setiap hari. Untuk membuatnya lebih teratur, Anda dapat menandai item tertentu, simpan di tempat lain dan mengaksesnya dari tab 'Bookmark'. Mari kita lihat bagaimana!
Misalnya, saya perlu menggunakan 'CAT' dokumen ini. Saya mengklik pada bintang dan bookmarked itu.
DA6
Sekarang dokumen yang sama tersedia untuk saya dalam tab 'Bookmark'.
DA7

Membuka beberapa folder pada suatu waktu

DA8
Di sini saya memilih beberapa folder dan klik perintah terbuka pada 'Perintah toolbar. Ada pilihan lain dari 'Lihat melalui Subfolder' dalam menu tombol Open. Ada pilihan lain yang menarik juga. Berikut ini adalah sejumlah besar pilihan yang dapat anda pilih:
DA8

Tab penggunaan dengan Desktop Manager

DA9
Sebuah fitur inovatif dari Desk & Arsip adalah bahwa ia melacak penggunaan tab sehingga Anda tidak harus tetap beberapa folder dibuka pada taskbar Anda hanya untuk membuka kembali atau beralih ke folder tertentu. Seperti yang Anda lihat di atas penggunaan tab telah dipantau dan tab dikelompokkan untuk penggunaan kemudian.
Anda juga dapat memeriksa manajer desktop untuk menghidupkan windows 7 desktop .
Ada banyak di toko untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Arsip perangkat lunak bebas menawarkan solusi yang bagus untuk cerdas mengatur pekerjaan pada sistem Anda. 
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Microsoft, Windows 7, Vista & XP (32bit & 64bit)  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all