Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 16 Juli 2012

Cari Update untuk Program Installed dengan Soft4Boost Update Checker

Soft4Boost Update Checker adalah utilitas gratis yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa apakah ada program yang diinstal pada sistem Anda membutuhkan memperbarui , jika ada versi yang lebih baru tersedia untuk men-download dan upgrade. Program ini sangat kecil dan ringan dan tidak akan menguras besar pada sumber daya sistem Anda, tidak harus karena ini tidak terlalu kaya fitur, yang dapat Anda lihat dari gambar di bawah.
Soft4Boost Update Checker standar jendela
Antarmuka sangat sederhana, dan mudah dimengerti. Segera setelah Anda memulai ini updater daftar program yang dapat diperbarui akan ditampilkan pada layar Anda. Tidak ada melalui pilihan atau sesuatu seperti itu, Anda bahkan tidak harus mulai itu dalam rangka untuk itu untuk melakukan tugasnya. Menjaga program diperbarui sangat penting karena hal yang akan meningkatkan keamanan komputer Anda, yang tidak sesuatu yang semua orang tahu.

Meningkatkan keamanan komputer dengan Soft4Boost Update Checker

Keamanan sistem operasi Windows dapat sangat terancam jika Anda tidak melacak update untuk semua program yang berbeda yang telah Anda instal. Sebagai contoh, pada gambar atas, Anda dapat melihat bahwa ada update yang tersedia untuk Java. Lupa untuk pembaruan Java adalah bukan ide yang baik karena ada banyak aplikasi web Java yang dapat menggunakan eksploitasi dalam versi ini lingkungan runtime.
Soft4Boost Update Checker Jawa pembaruan
Dobel klik pada nama program dalam daftar akan membuka halaman program utama di mana Anda dapat men-download versi yang lebih baru dari itu. Seperti yang anda lihat pada gambar di atas, dengan mengklik ganda pada ikon Jawa website Jawa telah membuka di mana kita dapat mendownload versi yang lebih baru, dan meningkatkan keamanan komputer.

Cara memperbarui program komputer sekaligus?

Tidak ada yang khusus yang perlu Anda lakukan untuk menemukan update untuk semua program, selain tentu saja dari memulai program setelah Anda menginstalnya. Soft4Boost Update Checker secara otomatis akan memindai komputer Anda dan menawarkan lokasi yang tersedia untuk setiap salah satu program yang diinstal. Jika Anda memiliki sejumlah besar program yang diinstal pada sistem Anda, maka ada kesempatan baik bahwa pemindaian mungkin mengambil sedikit lebih lama, jika Anda tidak memiliki komputer lebih cepat. Jangan takut jika program ini tidak bekerja segera setelah Anda mulai, karena itu bekerja di latar belakang.

Program mana yang dapat diperiksa untuk update?

Daftar program yang Soft4Boost Update Checker dapat memeriksa pembaruan agak besar, sehingga daftar mereka semua di sini akan memakan waktu lama. Beberapa kelompok program yang akan bekerja dengan pemeriksa update gratis akan:
  • Alat Grafis
  • Keamanan perangkat lunak
  • Torrent klien
dan banyak lagi. Next untuk memungkinkan Anda untuk memeriksa setiap update baru yang mungkin tersedia untuk hampir semua program yang diinstal pada sistem Anda, Soft4Boost Update Checker juga menawarkan gaya antarmuka beberapa yang berbeda, yang Anda dapat mengubah sesuai selera Anda sendiri. Styles hanya lauk, " Hehehe "hidangan utama akan menjadi pemeriksa update, yang benar-benar gratis, coba saja dan lihat sendiri.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all