Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 16 Juli 2012

Sistem Cleaner untuk MemBersihkan SIStem Anda: Cleaner MindStick

Cleaner MindStick sangat kuat, sistem utilitas pembersihan SIStem anda yang membantu Anda untuk membersihkan PC Anda dalam beberapa menit . Ini tersedia secara gratis dan user friendly. Ini lebih bersih sistem membuat sistem anda membersihkan dan menghapus semua file yang tidak perlu. Anda tidak memerlukan keahlian teknis untuk menggunakan perangkat lunak sebagai proses ini sangat mudah dan perangkat lunak menyiapkan laporan bagi Anda untuk membersihkan file yang tidak perlu mengkonsumsi ruang sistem.

Instalasi ini Cleaner sistem bebas

Instalasi perangkat lunak sangat mudah dan Anda hanya perlu mengikuti langkah demi langkah proses untuk menginstal Cleaner MindStick dari sini.  Setelah Anda mengunjungi situs yang Anda dapat melihat tombol download di sudut kanan halaman. Setelah Anda klik pada tombol download Anda akan diminta untuk mengisi nama dan alamat e-mail di formulir. Setelah download akan dimulai dan file. MSI akan di-download. Setelah Anda klik file instalasi akan mulai dan dengan mengikuti langkah demi langkah proses Anda dapat dengan mudah menyelesaikan instalasi.  

User Interface dari Sistem Cleaner

Antarmuka yang cukup sederhana dan bukan yang sangat stylish. Ia memiliki semua tab dekat header dan pengguna dapat dengan mudah membuat survei yang berbeda dan laporan. Cleaner MindStick mirip dengan perangkat lunak jendela lain dan satu tidak akan menghadapi kesulitan dalam menjalankan.

Menggunakan Cleaner MindStick

Pada panel sebelah kanan Anda memiliki pilihan bernama bersih dan pengaturan. Pilihan bersih akan membantu Anda melihat semua aplikasi windows dan perangkat lunak yang Anda ingin menganalisis atau membersihkan. Anda dapat memilih nama-nama file dengan mencentang mereka dan jika Anda tidak ingin melakukan tindakan apapun aplikasi maka Anda bisa menghilangkan tanda centang di dekat mereka. Setelah Anda selesai memilih aplikasi tertentu atau file windows maka Anda dapat menjalankan bersih atau menganalisis mereka. Untuk menganalisis atau menjalankan bersih Anda perlu pergi ke tombol bersih yang dikelola di bagian bawah perangkat lunak.
Di bawah aplikasi ada jendela di mana Anda dapat melihat laporan status dan bersih bersih laporan pesan. Bila Anda klik pada tab pengaturan di panel sebelah kiri Anda akan mendapatkan halaman di mana Anda dapat mengklik dekat pilihan dengan kutu menandai mereka. Hanya ada dua pilihan pada halaman pengaturan, seseorang memeriksa pembaruan dan lainnya adalah menerapkan pengaturan default. Untuk keluar dari perangkat lunak Anda perlu untuk mengklik pada tombol keluar di footer di sisi kanan.
Cleaner MindStick adalah perangkat lunak yang sangat sederhana yang membantu dalam menjaga sistem bersih dan menghapus file yang hanya mengambil ruang ekstra di sistem anda.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows XP, Vista dan 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all