Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 27 Juli 2012

Gratis PC Cleaner untuk Windows

adalah membersihkan sistem windows Anda, meningkatkan kinerja dan layanan registri . Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, menggunakan sistem windows selama periode waktu menghabiskannya kinerjanya. Penyebab paling umum dari kinerja habis termasuk entri registri korup, file-file sementara dan cache sistem.
Cleaner memungkinkan Anda untuk membersihkan registri Anda, kosongkan folder sementara Anda, menghapus disk dan browser history, cache browser dan cookie.

Installer sedikit berdesakan yang diduga menyembunyikan adware - Babel Search dan Toolbar Babel. namun sangat mudah untuk menginstal. Tidak begitu yakin tentang keamanan toolbar Babel seperti Firefox diberi label sebagai izin belum diverifikasi dan berusaha untuk menginstal toolbar.

Fitur Cleaner PC

  • Menyingkirkan sejarah komputer Anda dapat membuktikan cukup menantang tetapi Cleaner berhasil melakukan dengan cara yang sangat sederhana.
  • Registri Windows seringkali terfragmentasi, berisi entri registri yang korup dan cara pintas program rusak. The registry cleaner memungkinkan Anda melakukan serangkaian operasi penting untuk mengembalikan registry ke kinerja optimal. Di klik mouse, anda dapat membersihkan, memperbaiki dan menghapus entri registri. Sebuah cadangan dan fasilitas defragmenting juga merupakan bagian dari fitur software yang unik.
  • The disk cleaner utilitas scan disk anda jarang digunakan untuk file-file sampah sebagai perangkat lunak menyebut menawarkan pilihan untuk secara permanen menghapusnya.
  • Banyak orang tidak menyadari bahwa file Anda menghapus apakah permanen atau ke recycle bin dapat dipulihkan dari disk mengingat bahwa mereka tidak ditimpa. Utilitas menghapus file yang menawarkan kenyamanan dengan aman menghapus file sedemikian rupa sehingga mereka tidak dapat dipulihkan.
  • Sistem ini men-tweak fitur pada Cleaner sekali memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan berbagai pengaturan yang tidak akan dapat diakses melalui panel kontrol jendela. Saya bisa menyesuaikan beberapa aspek antarmuka windows. Anda dapat melakukan cara dengan latar belakang jendela membosankan putih dan menggantinya dengan yang lebih mewah, tambahkan ikon desktop lebih, tweak taskbar Anda sukai dan pergi menonaktifkan perintah dasar windows seperti Run dan Search.
  • Fixer pintas sangat berguna ketika mencoba untuk memperbaiki sistem yang rusak atau shortcut program. Ini secara otomatis mencari cara pintas rusak pada drive yang dipilih dan perbaikan mereka.
gambar
Untuk keselamatan Anda sendiri, menghindari dari tweaker Sistem yang melibatkan manajemen memori dan optimasi-Anda mungkin berakhir menyebabkan layar biru.

Bagaimana menggunakan Cleaner PC

Saya menemukan perangkat lunak pembersih PC cukup mudah digunakan tetapi tidak jelas memperingatkan pengguna tentang efek melakukan berbagai operasi seperti folder temp kliring jendela atau cookies kliring dan cache. Antarmuka yang cukup sederhana dan diatur dengan baik tetapi tidak dapat dilihat dalam modus layar penuh atau ukurannya. Berbagai fitur dapat diakses dengan mengklik tombol masing-masing menu. Tombol-tombol di bagian atas interface yang terbuka jendela baru kecuali untuk tombol Sistem Cleaner . Program menunjukkan sedikit keraguan saat membuka antarmuka baru tapi aku ragu apakah yang akan khawatir banyak pengguna.
gambar
Untuk menggunakan sistem bersih , Anda harus mengklik pada tombol lingkaran atau tombol yang berhubungan persegi panjang biru yang berubah warna oranye ketika mereka untuk fokus. Untuk memilih salah satu proses, pastikan bahwa tombol melingkar dari perintah masing dicentang dan berwarna biru. Setelah Anda memilih setidaknya satu pilihan klik tombol Clean sekarang untuk melanjutkan dengan pembersihan.
gambar
Cleaner adalah bobot alternatif cahaya yang luar biasa untuk perangkat lunak sistem utilitas yang lebih berat seperti Tune Up utilitas.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all