Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 27 Juli 2012

Bersihkan file sampah dan meningkatkan kecepatan Windows dengan DrivePurge

DrivePurge adalah pembersih sistem yang akan memindai komputer Anda untuk file sampah yang tidak perlu yang diketahui menumpuk dari waktu ke waktu dan memperlambat sistem Anda. Jika Anda tidak hati-hati, Anda juga bisa kehilangan banyak ruang disk, jadi selalu ide yang baik untuk memeriksa komputer Anda dengan pembersih sistem dan melihat apakah ada ruang untuk perbaikan.
DrivePurge standar jendela
DrivePurge tidak harus diinstal, ini aplikasi portabel yang membuatnya sempurna untuk teknisi komputer ketika mengunjungi pelanggan dan ketika mereka ingin melakukan optimasi PC cepat dari thumb drive, tanpa melalui kerepotan dengan instalasi. Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, DrivePurge mampu membersihkan sistem dalam tiga cara yang berbeda.
  • Sistem Pembersihan
  • Cleanup
  • Pengguna Tracks Cleanup
Masing-masing memiliki sub kelompok yang berbeda dari lokasi sistem, aplikasi dan entri registry yang akan di scan dan di mana masalah sistem dapat dideteksi. Menurut pencipta DrivePurge ada lebih dari 750 area sistem yang berbeda, aplikasi dan entri registry yang selama ini perangkat lunak sistem bebas optimasi dapat menemukan kesalahan, dan Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kecepatan sistem Anda.

Sistem pembersihan dengan DrivePurge

Jika Anda menelusuri melalui tab System DrivePurge Cleanup, yang pertama terletak di sudut kiri atas, Anda dapat melihat lokasi sistem akan dihapus tepat, dan memilih yang yang ingin dihapus.
DrivePurge pembersihan
Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Anda dapat memilih setiap salah satu item dalam kategori individual atau Anda dapat memilih keseluruhan kategori dan memiliki segala sesuatu dibersihkan. Jika Anda tidak yakin apa yang harus pilih di sini, Anda dapat melanjutkan dan memilih semuanya, setidaknya ketika ke kategori Windows, karena hampir semua dapat dihapus dari sana. Hati-hati ketika untuk membersihkan file Aplikasi, karena itu mungkin untuk menghapus sesuatu yang penting dari sana, hapus aplikasi yang Anda tidak ingin dibersihkan.
DrivePurge hard pembersihan
Di sini kita memiliki pembersihan yang sama yang kita punya untuk sistem, hanya di sini kita sekarang membersihkan seluruh hard drive, dan seperti yang Anda lihat di sebelah kanan, kita membersihkan file lama, backup dan file-file sementara dengan pilihan ini, dan Anda dapat membebaskan banyak ruang disk dengan opsi ini.
DrivePurge pengguna trek
Pembersihan opsi terakhir yang menawarkan DrivePurge akan Pengguna Tracks Cleanup di mana Anda dapat menghapus sejarah penggunaan komputer Anda, dari dokumen yang baru dibuka di Windows, untuk melihat-lihat situs web di Internet Explore,firefox.
Jika komputer Anda bekerja lambat, dan jika Anda memiliki masalah dengan kekurangan ruang disk, maka Anda harus mencoba memindai komputer Anda dengan DrivePurge dan melihat apakah yang mungkin bisa membantu Anda memperbaiki situasi Anda sedikit. Aplikasi bersih, dan karena ada instalasi Anda bahkan tidak perlu membuang waktu Anda menginstal ini untuk melihat seberapa baik sistem cleaner ini. Hati-hati saat menghapus, Anda tidak ingin menghapus sesuatu yang penting, seperti login browser, karena Anda akan melakukannya dengan DrivePurge, di samping segala sesuatu yang dikatakan, sehingga memberikan DrivePurge mencoba dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all