Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 27 Juli 2012

Comodo IceDragon Browser, Versi Lebih Aman dari Firefox

Comodo IceDragon adalah browser yang aman dirancang pada fitur inti dari Mozilla. Ini mempertahankan fungsi inti, penampilan dan kinerja Mozilla dengan fitur keamanan Comodo ditambahkan ke dalamnya. Anda dapat mendownload dan menggunakan Comodo IceDragon gratis!
Keamanan Internet adalah perhatian utama bagi semua pengguna internet. Serangan dari konten berbahaya di berbagai situs menjadi fenomena yang selalu ada. Meskipun ancaman ini Anda juga bertanggung jawab untuk kehilangan privasi Anda serta informasi sensitif Anda seperti login dll Akses yang tidak diijinkan data meningkat dari hari ke hari. Anda dapat tetap terlindungi dari semua ini hanya dengan menggunakan browser IceDragon Comodo.
Comodo IceDragon Depan

Ikhtisar bahasa Dari Comodo IceDragon

  • SecureDNS Comodo: Ini adalah fitur gratis dan luar biasa yang datang dengan Comodo IceDragon! Dengan situs-situs berbahaya sekali jika Anda mencoba untuk mengunjungi secara otomatis terdeteksi dan diblokir. Anda akan paling terkena serangan DNS Cache. Dengan fitur SecureDNS Comodo memungkinkan situs Anda akan memuat lebih cepat.
  • Inspektur Site: Anda dapat memindai situs web apapun untuk keberadaan konten berbahaya di dalamnya. Inspektur situs Comodo IceDragon akan memindai situs web dan menghasilkan hasil bagi Anda. Situs ini akan diperiksa untuk Blacklist, Phishing, Aktivitas berbahaya, Downloads berbahaya dan Aktivitas Mencurigakan. Beberapa informasi dasar tentang situs seperti IP scan, domain, nama terdaftar, rincian kontak dll, juga dilaporkan.
  • Social Media Fitur: Jaringan sosial adalah tren terbaru untuk apa saja dan segalanya. Dengan Fitur Media Sosial Comodo IceDragon yang Anda dapat berbagi apapun dalam satu klik. Cukup klik pada ikon jaringan sosial di menu bar dan dilakukan nya!

  • Aman, Smarter dan Cepat: Comodo IceDragon adalah cara aman untuk melihat isi karena memiliki unsur-unsur keamanan kunci tertanam di dalamnya. Dengan Comodo situs yang Anda kunjungi beban lebih cepat memberikan Anda sebuah pengalaman online yang luar biasa.
  • Elemen Inti Mozilla: Comodo IceDragon dibangun menjaga inti dari Mozilla utuh. Semuanya langsung dari terlihat untuk posisi semua menu yang disimpan sama. Oleh karena itu pengguna dapat menemukan kenyamanan dan kekuatan Mozilla dalam Comodo IceDragon. Ini berarti tidak ada waktu yang dihabiskan di mulai terbiasa dengan browser baru.

Tips Instalasi

  • Comodo IceDragon akan berjalan di platform berikut
    • Windows XP 32 bit & 64 bi
    • Windows Vista 32 bit & 64 bit
    • Windows 7 32 bit & 64 bit
  • Jika Anda ingin menggunakan SecureDNS Comodo fitur maka Anda mungkin harus mengaktifkan dengan benar pada saat Anda menginstal. Ini akan bekerja dalam sistem yang luas saja.
Comodo IceDragon Instalasi
  • Selama instalasi Anda juga dapat memilih untuk mengimpor pengaturan ke Comodo IceDragon dari Mozilla.
Comodo IceDragon adalah revolusi baru yang memenuhi kebutuhan pengguna keamanan serta kebutuhan khusus browsing. Semua fitur ini dikombinasikan dengan user interface yang sleek. Tidak ada masalah dalam mengakses berbagai pilihan dan pengaturan sebagai antarmuka pengguna yang sama Mozilla masih dipertahankan dalam Comodo IceDragon juga! Hasil pengujian menunjukkan kinerja yang aman dan cepat sangat baik tanpa crash. Direkomendasikan untuk digunakan oleh semua pengguna internet ini IceDragon Comodo adalah siap untuk merevolusi lebih Aman.........!
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows XP, Vista, 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all