Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 27 Juli 2012

Gratis Foto Editing Software untuk Menambahkan Efek Lucu

adalah sebuah program tanpa pretensi apapun. Tidak seperti aplikasi lain di mana pengguna akhir tidak tahu apa sebenarnya program yang seharusnya dilakukan, yang satu ini membuat niatnya sangat jelas dalam nama itu sendiri. Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti untuk aplikasi lain mengedit foto serius seperti Corel Draw atau Photoshop, tetapi ditujukan untuk pengguna pemula yang ingin memiliki beberapa menyenangkan dengan foto mereka.

Fitur perangkat lunak pengedit foto

Program ini sangat mudah digunakan dan memiliki sejumlah fitur. Program ini memiliki tiga mode di mana pengguna mungkin memilih untuk bekerja. Ini adalah Frames, Kesenangan Artistik. Yang pertama mengambil foto pilihan dari pengguna dan meletakkannya di salah satu frame inovatif. Ini termasuk salah satu gambar di sebuah galeri seni, papan reklame di sebuah stasiun kereta api, poster dan sebagainya. Ini akan banyak digunakan untuk mengedit wajah orang-orang ke dalam berbagai lokasi. Seperti namanya aplikasi menyiratkan, ini dapat digunakan untuk mencapai hasil yang lucu. Menyenangkan wajah digunakan untuk mengedit foto potret. Sebagai contoh, dapat digunakan untuk menunjukkan seseorang yang berdiri di bulan, atau wajah seseorang dapat bermetamorfosis ke tubuh monyet. (^_^) Pilihan lain termasuk memiliki tubuh kucing, menjadi teman George Bush, Ironman, Ghost Rider antara banyak lainnya. Ini adalah daftar yang paling lengkap di antara 3. Cukup jelas, ini dapat membuat beberapa efek lucu. Yang terakhir adalah efek yang sedikit lebih serius, tetapi tweaker beberapa pengaturan dapat membuat beberapa hasil lucu. Yang ini disebut 'artistik' dan menyediakan operasi satu sentuhan sederhana untuk mengedit foto untuk memberikan agak artistik.

Unduhan dan Instalasi

Program ini cukup besar. Ini sekitar 36 MB bisa berlangsung agak lama jika dilakukan dengan koneksi internet berat. Setelah di-download, instalasi sangat mudah dan selesai dalam sekejap. Untuk review ini, mesin yang digunakan adalah menjalankan dual-core prosesor Intel dan Windows 7 32-bit. Program ini dapat berjalan pada sistem operasi Windows dari Windows XP. Program ini dapat didownload dari nya situs web .

Bekerja dan Interface

Perangkat lunak ini bekerja dengan sangat baik, terutama mengingat bahwa itu dibuat oleh perusahaan kecil. Tidak ada bug untuk melaporkan dan bekerja cukup lancar. Ini ahaya pada sumber daya dan juga cukup cepat. Namun, ini tidak menutupi fakta bahwa antarmuka daun banyak yang harus diinginkan. Untuk berpengalaman perangkat lunak mengedit fotopengguna, antarmuka yang terlalu ceroboh dan berantakan untuk menjadi menarik. Tapi untuk audiens yang lebih pemula, itu bisa bekerja. Sentuhan sederhana berlimpah dan pertama kalinya pengguna seharusnya tidak memiliki kesulitan dengan aplikasi tersebut.

Pembuat Foto Lucu sebuah aplikasi yang harus digunakan oleh anak-anak dan pemula komputer mutlak. Efek yang lucu pasti, tetapi mereka juga meninggalkan banyak yang harus diinginkan di bagian depan fungsionalitas. Jika ada yang sama sekali serius tentang mengedit foto, mereka harus mencari di tempat lain, perangkat lunak editing terutama online seperti Pixlr , Cat Sumo , Dll
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows XP, Vista, 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all