Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 27 Juli 2012

Password Protect Dokumen Teks dengan Protector

Teks Protector adalah , proteksi password perangkat sederhana yang melindungi teks Anda dari akses yang tidak sah. Alat ini teks bebas enkripsi sangat berguna bagi mereka yang berurusan dengan teks rahasia dan perlu untuk menjaga dan dilindungi untuk penggunaan hanya individu yang bersangkutan. Alat ini dapat membantu Anda untuk melindungi dokumen teks .

Instalasi Protector Teks

Protector teks sangat mudah untuk didownload dan menginstal di mana Anda perlu mengunjungi situs pengembang di sini dan klik pada tombol download. Hasil download dalam waktu sekitar 5 detik dan file zip akan didownload dalam satu atau dua menit. Setelah Anda memiliki file zip di folder download Anda hanya unzip file dan menjalankan file Protector.exe Teks. Saat Anda klik pada peluncur program ini akan diluncurkan jendela kecil dengan beberapa pilihan di atasnya. Ini berarti Anda siap untuk mengunci dan membuka Teks rahasia Anda. Jika Anda mencari alat, teks enkripsi sederhana gratis.

User Interface dari Protector Teks

Berbicara tentang antarmuka pengguna program ini Anda akan melihat bahwa telah dibuat sederhana dan mudah digunakan. Meskipun untuk pemula mungkin tampaknya sulit untuk mengetahui semua pilihan program datang dengan tetapi menggunakan beberapa kali akan membuatnya lebih mudah untuk Anda gunakan.

Menggunakan Pelindung Teks untuk melindungi sandi dokumen teks

Sebagaimana disebutkan di atas itu sebuah aplikasi sederhana di mana langkah-langkah mudah untuk diikuti. Pada awalnya Anda akan perlu untuk membuka perangkat lunak untuk mulai menggunakannya. Untuk melakukannya Anda perlu membuka file Readme dengan file zip dari program yang sudah Anda download di atas. Membuka File Zip akan memberikan password yang diperlukan untuk Aktifkan program ini dan memulai menggunakan semua fungsi ini.
Seperti yang ditekankan di atas password untuk membuka program ini adalah'' sandi'' yang Anda harus memasukkan pada opsi yang muncul setelah Anda klik pada pilihan unlock pada jendela program."dibawah ini"
Setelah Anda telah memasukkan password semua fitur dari perangkat lunak akan terkunci dan Anda siap untuk menggunakannya. Sekarang Anda disediakan dengan pilihan beberapa teks default yaitu:
  • 001A
  • 001B
  • 001C
  • 001D
  • 001E
Anda dapat memilih siapa saja dari file teks tersebut di atas dan ketik teks yang ingin Anda kunci dan menjaga. Bisa jadi password Anda, mandat kartu kredit, pin ATM, Dll... rincian perbankan online login, atau teks-teks lain rahasia serupa yang Anda ingin untuk tetap aman dari akses orang lain yang dapat menggunakan sistem anda.
Klik save dan teks Anda akan diselamatkan dan dilindungi. Anda akan dibawa kembali ke jendela utama dimana dianjurkan untuk mengubah password dari program ini sesuai pilihan Anda. Anda bisa melakukannya dengan mengklik pada password perubahan pada sisi kiri layar utama. Ini muncul jendela baru yang meminta Anda untuk memasukkan password lama dan yang baru yang ingin Anda tetapkan untuk menggunakan aplikasi ini. Sebuah bidang lagi perlu dimasukkan dan Anda telah dipersonalisasi perangkat lunak hanya untuk penggunaan eksklusif dari orang-orang yang berwenang.
Akhirnya ketika Anda selesai melakukan semua langkah di atas sudah waktunya untuk klik pada pilihan Lock tepat di samping opsi Aktifkan di sisi kiri jendela program. Ini akan membuka teks dan program yang hanya bisa diakses lagi bila Anda Aktifkan aplikasi dengan password yang diberikan. Anda harus menutup program dan waktu berikutnya Anda perlu untuk mengakses data hanya membuka file exe. Lagi dan Aktifkan dengan menggunakan password anda. 
Home Page: Klik Disini
download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows (Semua)  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all