Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 14 Juli 2012

Gratis Windows Application Launcher : Colibri

Colibri adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan mengetik di keyboard anda dan mengepakkan sekitar dengan mouse anda. Aplikasi ini sangat kecil, seperti saya sebutkan, download kurang dari 1MB, dan itu bukan beban besar pada sumber daya komputer.
Colibri standar jendela
Setelah instalasi dan setelah Anda menjalankannya, menempatkan di system tray, dan dari sana akan menunggu Anda untuk mulai mengetik perintah dari hal yang Anda butuhkan untuk menjalankan. Sebelum Anda dapat mulai menggunakan Colibri, itu harus dipanggil dari Tray saja, ada dua cara bagaimana Anda bisa melakukan itu, pertama mari kita berhati-hati, sehingga Anda tahu bagaimana Anda dapat secara efisien dan tanpa menjalankan aplikasi Mouse hanya dalam beberapa detik.

Sebelum Anda benar-benar dapat mulai mengetik perintah ke Colibri, Anda harus mengaktifkannya dari Tray. Seperti biasa melakukannya dengan mouse ini tentu saja ada, tapi karena kami sedang mencari cara bagaimana kita dapat meminimalkan sebanyak mungkin penggunaan atau baik keyboard atau mouse, maka kita harus menemukan cara lain untuk bagaimana membuka Colibri.
Colibri hotkey pengaturan
Dengan mengklik kanan pada ikon Colibri di system tray Anda akan mendapatkan opsi untuk membuka menu Preferences, di mana Anda dapat mengubah berbagai pengaturan Colibri. Pengaturan dasar pada startup sistem dapat diubah di sini. Salah satu yang paling penting bagi kita akan menjadi dapat Anda lihat pada gambar di atas, Hot-tombol pengaturan, apakah atau tidak diaktifkan, dan jika tidak Anda akan harus mengaktifkannya dengan menekan Enter.
Pilihan kedua yang anda harus mengunjungi akan menjadi Hotekey Ubah pilihan yang terletak di bawah pilihan Hot-kunci aktifkan. Klik Masukkan dengan sebuah jendela di mana Anda dapat mengubah Hot-kunci, default Hot-kunci adalah:
Ctrl + Space
Setelah Anda menemukan hal ini atau mengubahnya dengan kebutuhan Anda, Anda akan dapat mulai Colibri dengan keyboard Anda, dengan mengklik tombol combo yang ditunjuk, dalam kasus kami adalah Ctrl + Spasi. Sekarang setiap kali Anda perlu Colibri untuk menjalankan sesuatu, gunakan tombol combo tanpa perlu menggunakan mouse.

Peluncuran aplikasi cepat dengan Colibri

Setelah membukanya dengan shortcut, setelah itu Anda hanya akan melihat sebuah layar kecil di mana Anda akan menerima saran untuk apa yang Anda mengetik.
Colibri standar jendela
Saat Anda mengetik, saran baru untuk aplikasi yang dapat dijalankan ditambahkan, sampai yang sebenarnya Anda perlu muncul. Colibri telah memindai seluruh komputer untuk aplikasi diinstal, bukan hanya yang yang telah anda instal, tetapi juga aplikasi sistem kecil dan utilitas yang biasanya tidak ditemukan. Jika Anda mencari cara mudah tentang bagaimana untuk menjalankan program, kemudian Colibri Anda, mudah digunakan, pastikan untuk mencobanya.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all