Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 14 Juli 2012

Gratis Buat Kuis, Survey, Pengujian: Quizmaker Gratis oleh iSpring

ISpring Quizmaker , seperti namanya adalah alat yang hebat untuk menciptakan efektif dan menawan penilaian, kuis, dan tes online-offline untuk e-learning dan bisnis lain dalam hitungan beberapa menit. Software ini dilengkapi dengan efektif authoring tools kuis yang dapat dengan mudah diakses menggunakan pengguna yang intuitif dan sederhana antarmuka friendly.


Fitur ini Quizmaker gratis:

  • Jenis Pertanyaan: Pada layar awal akan menampilkan jenis kuis yang Anda dapat membuat:
Graded Kuis
Survei Kuis
Pertanyaan bisa 23 jenis: 11 jenis untuk kuis dinilai dan 12 untuk kuis survei berbasis.
Dalam versi gratis dari software ini hanya 6 jenis pertanyaan yang diberikan yaitu Benar / Salah, Pilihan Ganda, Respon Beberapa, Ya / Tidak, Pilih Satu dan Banyak Pilihan.
  • Berbagi dan Output: Hal ini dapat bekerja efektif sebagai unit mandiri dan juga sebagai bagian dari e-Learning saja. Dengan kata lain, kuis yang menciptakan juga dapat dimasukkan ke blog dan website. Hal ini juga dapat dikirim melalui e-mail atau dapat dipublikasikan ke AICC / LMS SCORM didukung (Learning Management System). Setiap kuis yang dibuat menggunakan software ini dapat diekspor sebagai SWF atau file EXE. Kuis ini juga dapat diekspor ke Microsoft Word sehingga membuatnya lebih mudah untuk memeriksa kesalahan ejaan dan kesalahan tata bahasa lainnya.

 Fleksibilitas:

  • Dengan menggunakan software ini, Anda juga dapat membuat kuis berbasis Flash yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan gambar, musik, video dan animasi di kuis Anda sehingga membuat semua lebih menarik dan interaktif.
  • Penyediaan ada untuk menambahkan dalam rumus dan persamaan untuk membangun ujian matematika komprehensif.
  • Anda juga dapat menyisipkan slide yang berisi informasi tambahan antara beragam pertanyaan.
  • Alat untuk merekam dan melacak sejumlah pengguna individu juga disediakan. Administrator atau Host juga dapat mengatur durasi uji dan juga dapat melacak berapa kali pengguna mencoba pertanyaan tertentu. Anda bahkan dapat mengatur umpan balik yang telah ditetapkan berdasarkan hasil pengguna.
Label Customizable: Masing-masing dan setiap item dalam kuis dapat disesuaikan untuk setiap proyek tertentu. Fasilitas ini serbaguna untuk membangun tes dalam berbagai bahasa.
Live Preview: Para peserta tes dapat melihat pertanyaan tertentu atau kuis untuk melihat seluruh tes melalui mata pengguna akhir. Anda dapat melakukan percobaan dengan konten kuis dan dapat melihat kuis langsung. Fitur ini sangat berguna jika Anda menerbitkan kuis langsung ke LMS atau jika pengguna akhir mendapatkan akses ke versi final dari kuis langsung.
Kustomisasi: Semua jenis kuis dapat sepenuhnya disesuaikan jika diperlukan. Pengacakan jawaban dan pilihan acak dari pertanyaan dari bank soal memungkinkan setiap pengguna yang akan disajikan dengan set pertanyaan yang berbeda.

Download:

Perangkat lunak dari iSpring file download 20.80MB dan dapat didownload dari sini . Ini mendukung kedua 32 bit dan versi 64 bit Windows XP, Vista dan 7. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan sistem dapat diperoleh dari sini . Seiring dengan perangkat lunak bebas Anda juga dapat mencoba versi pro pada percobaan 30 hari dengan fungsionalitas penuh.
Ini Quizmaker Bebas dari iSpring adalah alat yang sangat fleksibel dan serbaguna untuk menciptakan kreatif dan kuis interaktif. User interface yang ramah membuat semua lebih mudah bagi pengguna untuk membuat kuis dan survei dinilai dan dengan demikian software ini dapat direkomendasikan untuk digunakan.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all