Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 14 Juli 2012

Mengkonversi Video ke setiap Format : Video Converter Koyote Gratis

Video Converter perangkat lunak dari Koyote adalah alat yang hebat untuk mengkonversi video ke format yang mungkin Anda sukai. Telah ada pertumbuhan besar dalam hal jumlah format video yang tersedia saat ini. Hal ini sebagian karena pertumbuhan jumlah media player juga. Pertumbuhan jumlah format video dan jumlah media player juga didapatkan mengkonversi video dari satu format yang lain. Ada sejumlah konverter video di pasaran saat ini, tapi satu hal yang akan membuat Anda menghindar dari mereka adalah biaya.
freevideoconverterIni menyediakan konversi ke berbagai format di benar-benar tanpa biaya kepada pengguna. Selanjutnya, tidak ada batas pada jumlah waktu yang Anda dapat mengkonversi video menggunakan software ini. Hal ini membuat sangat diinginkan untuk konversi sejumlah besar file video.
Tidak seperti beberapa konverter video lainnya, software Gratis Video Converter adalah tersedia secara gratis. Karena jejak yang rendah pada hard drive, juga membuatnya sangat mudah untuk Didownload juga. Selama instalasi, perangkat lunak hanya membutuhkan satu konfirmasi dari pengguna sebelum siap untuk digunakan. Hanya ada tiga instruksi yang perlu Anda ingat untuk mendapatkan perangkat lunak Video Converter Gratis di PC Anda.
Pertama Pergi Ke homepage
2. Klik pada tombol download
3. Jalankan file instalasi, yang akan men-download perangkat lunak yang sebenarnya, meskipun tidak cukup besar untuk koneksi internet lambat
freevideoconverter1

Fitur utama dari Video Converter:

  • Sangat mudah digunakan
  • Banyak format video yang didukung oleh perangkat lunak
  • Konversi file video ke dalam berbagai format
  • Hal ini dimungkinkan untuk menghapus audio sementara
  • Hal ini juga dapat mengekstrak hanya audio dari video berkas
  • Sangat cepat video konversi
freevideoconverter2

Berbagai macam Konversi:

Berbagai pilihan perangkat multimedia dalam software ini telah meluas dari smartphone ke DVD player. Namun, untuk memenuhi persyaratan - dalam hal format video - untuk semua perangkat multimedia dengan menggunakan Video Converter Gratis perangkat lunak saja. Hal ini dapat mengkonversi sesuatu dari sebuah file dalam format 3GP untuk satu yang dapat digunakan pada DVD player. Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi hanya suatu bagian tertentu dari video menggunakan Alat inbuilt.

Proses Konversi Sederhana:

Anda hanya perlu memasukkan rincian - dalam hal waktu - untuk mengkonversikan tertentu. Seperti dikatakan sebelumnya, ada banyak output format untuk dipilih memungkinkan untuk mengekstrak hanya audio dari bagian ini. Perangkat lunak Gratis Video Converter menyediakan kontrol untuk memodifikasi beberapa aspek penting dari video - frame rate dan rasio aspek.
freevideoconverter3
Bidang utama yang dapat dikendalikan termasuk format resolusi, video video, bit rate, frame rate, dan aspek rasio. Karena aspek ringan dan fungsi yang besar, software Gratis Video Converter adalah salah satu yang terbaik untuk Anda dapat menemukan hari ini.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Microsoft, Windows 7, Vista & XP (32bit & 64bit)  
Gratis / Dibayar: Gratis

Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all