Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 12 Juli 2012

Backup Kontak iPhone ke PC: CopyTrans Kontak

CopyTrans Kontak adalah perangkat gratis untuk membuat cadangan kontak iPhone pada PC . CopyTrans itu sendiri adalah alat PC populer yang berkaitan dengan iPhone, iPod iPad, dan. Yang sangat populer adalah CopyTrans Manajer yang merupakan alternatif yang baik untuk iTunes. Dengan Kontak CopyTrans, menjadi mudah bagi Anda untuk membuat cadangan kontak pada PC.
Sinkronisasi perangkat IOS tidak mungkin bila Anda tidak memiliki iTunes. Kontak syncing iPhone Selain itu tidak mungkin dengan iTunes juga. Tapi dengan CopyTrans Kontak, Anda dapat dengan mudah menyinkronkan kontak Anda dengan PC Anda. Seiring dengan sinkronisasi kontak, CopyTrans juga memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dengan menciptakan folder lain di komputer Anda.
CopyTrans Kontak

Cara Backup Kontak iPhone di PC:

Download dan instal Kontak CopyTrans pada PC Anda. Hubungkan iPhone dengan PC. PC Anda akan mendeteksi iPhone Anda hanya jika driver yang sesuai atau iTunes terinstal pada PC Anda. Sekarang, Kontak CopyTrans secara otomatis akan terhubung ke iPhone dan mengidentifikasi semua kontak yang Anda simpan pada iPhone. Anda kemudian dapat memilih yang Anda ingin membuat cadangan pada PC Anda. Memilih mereka dan klik tombol ekspor. Pilih folder pada PC Anda dan kemudian mengekspor semua kontak ke folder.

Fitur Kontak CopyTrans Untuk Backup Kontak iPhone:

  • Backup kontak iPhone di setiap folder di komputer Anda.
  • Ekspor kontak ke format vCard beberapa yang meliputi IOS, iCloud, Outlook, Gmail, Yahoo, Hotmail, Thunderbird, dan kontak Windows.
  • Anda bahkan dapat mengimpor kontak apapun ke iPhone Anda melalui CopyTrans.
  • Menambahkan kontak baru ke daftar kontak iPhone.
    Kontak CopyTrans Tambah Kontak Baru
  • Antarmuka untuk menambahkan kontak baru sama seperti Anda menambahkan dalam iPhone.
  • Tersedia dalam berbagai bahasa. Anda dapat mengubah bahasa dari menu pengaturan CopyTrans.
  • Pencarian untuk setiap kontak dalam CopyTrans.

Cara Install Dan Memulai:

Download file zip dari CopyTrans dan unzip file yang didownload dengan Winrar atau 7zip . Jalankan CopyTrans pada PC Anda dan kemudian menghubungkan iPhone dengan PC melalui kabel USB. Anda akan semua kontak dari iPhone akan diimpor ke Kontak CopyTrans pada PC Anda. Dari mereka, Anda dapat dengan mudah membuat cadangan kontak iPhone pada PC Anda.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: iPhone, iPod, iPad  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all