Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 12 Juli 2012

Gratis ECM Content Management System: OpenProdoc

OpenProdoc adalah alat yang sempurna untuk perusahaan kecil sampai pertengahan ukuran yang selalu berurusan dengan sejumlah besar dokumen yang memerlukan organisasi dan penyimpanan. mengapa OpenProdoc dapat membantu karena merupakan dokumen ECM / sistem manajemen konten , perangkat lunak yang akan membantu Anda melacak dokumen, membantu Anda mengatur mereka dan memungkinkan Anda akses yang lebih mudah di kemudian hari jika situasi menuntut hal itu.
OpenProdoc standar jendela
ECM singkatan dari manajemen perusahaan konten , dan memiliki sistem ECM yang tepat diinstal pada komputer perusahaan Anda sangat penting, karena tanpa itu dokumen dan file akan menjadi mimpi buruk untuk menemukan. OpenProdoc, perangkat lunak yang tepat, yang akan membantu Anda menyimpan dan mengatur file Anda lebih baik dan lebih efisien. Kami menyebutkan perusahaan, tetapi software ini tidak dimaksudkan khusus untuk perusahaan, individu juga dapat menggunakannya jika mereka memiliki banyak file pada komputer mereka.

OpenProdoc instalasi dan ketersediaan

Ini sistem ECM ditulis di Jawa, yang berarti bahwa ia dapat berjalan dimanapun Java dapat dijalankan, semua sistem utama seperti Windows, Linux dan Mac yang didukung. Instalasi mungkin agak sedikit rumit, Anda dapat mendownload installer atau versi portabel dari OpenProdoc. dan menemukan bahwa tidak ada file. Exe untuk menjalankan aplikasi, setelah berkonsultasi dengan exe disertai membaca saya mengajukan kami menemukan bahwa program ini dikelola oleh sebuah file. yang terletak di folder tersebut,, Dan bahwa username dan password untuk mengakses aplikasi adalah:
Nama Pengguna: root
password: root

Akses ke aplikasi tersebut dilindungi password, karena Anda setelah semua data sensitif menyimpan di dalamnya.

Mengatur dokumen Anda dengan OpenProdoc, ECM sistem

Dokumen di bawah OpenProdoc dapat diurutkan di bawah pengguna, orang yang telah menciptakan mereka atau yang mana dokumen penting. Apa yang dapat Anda lakukan dalam OpenProdoc akan menjadi berikut:
  • Mengatur dan menyimpan dokumen - fitur dasar
  • Membuat dan mengelola pengguna - pemilik dokumen
  • Tambahkan folder - untuk mengkategorikan dokumen
  • Tambahkan informasi dokumen dasar - nama, tanggal, sehingga lebih mudah untuk menemukannya.
Untuk menambahkan dokumen ke dalam menjaga aman OpenProdoc, membuat Username di mana Anda ingin menyimpan dokumen, pengguna dapat dibuat dengan mengklik tab Administrasi dan memilih Pengguna.
OpenProdoc menambahkan dokumen
Masukkan password dan info lain yang mungkin Anda inginkan. Hati-hati untuk tidak memberikan hak Administrator untuk seseorang yang Anda tidak terlalu percaya. Mengklik tombol OK harus mengimpor pengguna dan harus tersedia di sisi kiri, di bawah daftar Pengguna. Klik pada nama, dan kemudian di bawah tab Documents menemukan dan klik Add, yang akan meminta jendela dokumen Tambahkan:

Dokumen untuk selain database OpenProdoc dapat ditemukan pada komputer Anda, dan dapat diatur dalam cara apapun yang Anda inginkan di dalam OpenProdoc. Jika Anda mencari cara mudah untuk mengelola, mengatur dan menyimpan file, maka OpenProdoc adalah hal untuk Anda. Ini gratis, sehingga Anda tidak akan rugi dengan menguji sistem ECM keluar.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Linux, Mac  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all