Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 12 Juli 2012

Alternatif untuk Windows Explorer: ET Explorer

ET Explorer dianggap baik sebagai, alternatif Windows explorer . Ini membuat navigasi folder yang sangat mudah dan semua file-file besar dapat dikenali dengan mudah. File yang digunakan secara teratur dan folder yang terakhir digunakan akan ditandai dengan ikon. Beberapa fitur yang hilang di windows 7 explorer setelah windows XP yang dibuat tersedia dengan Explorer ET. Ini alternatif gratis Windows explorer tersedia secara gratis dan Explorer dibuat untuk user friendly dengan proses navigasi yang mudah.

Instalasi ini gratis Windows Explorer Alternatif

Untuk menginstal ET Explorer Anda harus pergi di sini . Setelah Anda mengunjungi situs Anda akan melihat pilihan download, dan setelah Anda klik pada men-download Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda dapat memilih apakah Anda ingin men-download pengaturan win32 atau win32exe. Setelah Anda memilih pilihan yang dikehendaki dan klik pada tab download proses download akan dimulai. Sebuah file exe. Akan di-download dan Anda perlu membukanya untuk memulai menginstal itu. Proses instalasi memakan waktu hanya 3-4 menit dan file akan siap untuk digunakan.

User Interface ET Explorer

Sebagaimana disebutkan di atas antarmuka yang user friendly dan semua file ditandai sesuai dengan gunakan untuk membuat proses navigasi lebih mudah. File-file yang jarang digunakan akan ditandai abu-abu dan file yang digunakan secara teratur akan ditandai dengan ikon. Ada pilihan drag dan drop di mana entri yang dipilih ditandai merah untuk menyalin dan hijau untuk bergerak. Ada sub menu yang mana orang dapat menemukan semua fitur penting dari ET-Explorer. Pencarian windows unificated dengan Windows 7 dan dapat diakses melalui bidang teks kecil yang hadir di panel kanan atas. Hasil pencarian akan ditampilkan dalam tab explorer dan Anda dapat melakukan operasi yang berbeda seperti menyalin, memindahkan, menghapus, mengubah nama, dll.

Menggunakan ET Explorer

Pada panel sebelah kiri Anda dapat menemukan tiga tab yaitu:
  • Folder
  • Cari
  • Berkas Operasi
Setelah Anda klik pada folder yang Anda akan disajikan dengan semua drive dan Anda dapat klik pada drive yang sesuai untuk memilih file yang Anda butuhkan. Dengan mengklik pada tab pencarian Anda dapat menentukan nama file yang Anda cari. Setelah Anda ketik nama file yang ingin Anda cari Anda dapat klik pada tepat dan Anda akan diberikan dengan file yang sedang mencari. Ada juga file location tab di mana Anda dapat menentukan nama dari drive di mana Anda sedang mencari file ini dan pada opsi teks atau byte yang Anda dapat klik pada salah satu yang sesuai pencarian Anda.
Pada panel sebelah kanan Anda memiliki nama-nama drive dan tab favorit di header. Setelah Anda klik pada nama dari drive Anda akan disajikan dengan semua file dalam drive. Itu membuat proses pencarian folder dan file lebih mudah dan jika Anda telah menggunakan windows explorer sebelum maka Anda tidak akan menghadapi rintangan dalam menggunakan ET Explorer perangkat lunak.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 2000/XP/Vista/7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all