Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 12 Juli 2012

Mengoptimalkan dan Tune Up Kinerja PC dengan Tuner Windows Gratis

Tuner Windows adalah freeware yang bagus untuk mengukur dan meningkatkan kinerja PC , jika Anda ingin meningkatkan kinerja sistem Anda jika Anda tidak ahli teknis. Anda akan menemukan sejumlah teknisi PC yang ditujukan untuk mengoptimalkan dan tuning kinerja sistem anda. Gratis Tuner Windows tidak semuanya gratis dan menawarkan optimasi kecepatan dan optimasi ruang disk. Jadi masalah PC Anda diselesaikan dalam sekejap dengan utilitas perangkat lunak bebas.

Antarmuka

free_win1
Tuner Windows memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan bersih. Antarmuka yang minimalis dan yang perlu anda lakukan adalah klik untuk mengoptimalkan kinerja PC Anda. Antarmuka mengesankan menampilkan informasi tentang RAM dan ruang disk yang mencakup total ruang dan ruang yang tersedia. Status tersebut juga ditampilkan di layar.

Apa Tuner Windows melakukan untuk meningkatkan kinerja PC Anda?

Tuner Windows adalah utilitas perangkat lunak yang besar yang dapat membantu Anda mengoptimalkan kinerja pc. Biasanya, kinerja sistem diperlambat karena penggunaan sumber daya yang tidak perlu dan file berantakan pada sistem yang memakan banyak ruang disk . Tuner Windows membuat yakin bahwa sistem Anda bebas dari semua masalah ini dengan membersihkan RAM, mengoptimalkan registry windows dan juga menghapus file sampah.
Hal ini penting untuk membersihkan dan mengoptimalkan registry windows dari waktu ke waktu. Windows registri pada dasarnya adalah sebuah database yang berisi informasi lengkap tentang konfigurasi PC Anda. Dengan waktu, registri Anda tersumbat dengan file yang tidak perlu dan sampah yang memperlambat kecepatan sistem Anda. Untuk mengurus sumber daya yang dihasilkan dari ini,  mengoptimalkan registry menjadi penting. Selain itu, kecepatan dapat ditingkatkan dengan membersihkan RAM dan semua tugas ini dilakukan oleh Tuner Windows.
Anda juga perlu memastikan bahwa ruang disk tidak digunakan tidak perlu. Hal ini dipastikan dengan menghapus sementara, file didaur ulang Tuner Windows mengambil mengurus semuanya!

Persyaratan

Tuner Windows memiliki persyaratan yang sangat minim dan dalam ukuran yang sangat kompak 2.3Mb. Hal ini kompatibel dengan sistem operasi Windows yang akan mencakup XP/2003/Vista/Server 2008/7/8.
Tuner Windows sejauh persyaratan yang minimal. Hal ini dapat mempercepat sistem anda sampai batas tertentu namun Anda akan kecewa melihat bahwa ada banyak pilihan di toko untuk Anda. Ada sejumlah kegiatan dilakukan saat tune up berlangsung. Kegiatan ini terdaftar di antarmuka dan Anda mendapatkan ide dengan selesainya masing-masing. Tapi Anda tidak bisa memilih tindakan individu yang ingin Anda dilakukan. Ini adalah salah satu peringatan dari perangkat lunak selain dari sejumlah pilihan yang software ini menawarkan Anda. Namun sejauh utilitas perangkat lunak bebas yang bersangkutan, itu membantu dalam meningkatkan kinerja sistem anda sampai batas tertentu maka software gratis ini patut dicoba.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all