Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 18 Juli 2012

Reset Pengaturan Registry PC Anda dengan RefreshPC

RefreshPC adalah aplikasi yang sempurna bagi anda yang ingin mengatur ulang pengaturan registri PC dan mengembalikan ke keadaan semula seperti ketika Anda pertama kali menginstal OS. Ini sistem utilitas gratis yang cukup berguna ketika Anda ingin memperbaiki semua masalah komputer Anda yang dihadapi. Dengan komputer Anda digunakan untuk jangka waktu tertentu cenderung menjadi rentan terhadap kesalahan konfigurasi dari segi program atau nilai registri lain. Untuk memperbaiki ini, RefreshPC bertindak sebagai program yang sempurna dan melakukan proses cukup cepat memang. Jika Anda ingin menyingkirkan semua kesalahan konfigurasi pada PC Anda dan pengaturan registri ulang PC dengan aman , RefreshPC adalah apa yang Anda cari.

Instalasi RefreshPC untuk me-reset pengaturan registri

Untuk menginstal perangkat lunak pada sistem Anda, Anda perlu kunjungi link di sini dan klik pada tombol download. Pada mengklik tombol download proses download akan dimulai dan akan memakan waktu beberapa menit. Setelah Anda memiliki installer pada sistem Anda langkah berikutnya adalah menjalankan proses setup yang dilakukan oleh langkah demi langkah pengaturan. Jika Anda mencari utilitas perawatan PC yang baik setelah PC menyegarkan Anda dengan RefreshPC, 

Menggunakan RefreshPC untuk me-reset pengaturan registri

Saat Anda memulai program popup akan muncul menanyakan apakah Anda ingin membuat restore point sebelum Anda menjalankan program untuk melakukan fungsinya. Ini adalah 1 st dan terakhir kalinya program ini akan memberikan Anda pilihan untuk membuat titik pemulihan jika anda akan membutuhkannya setelah Anda menjalankan proses pembersihan keseluruhan.
Jika anda klik ya titik pemulihan proses pembuatan dimulai dan membutuhkan beberapa detik untuk membuat restore point.
Jendela berikutnya yang Anda lihat adalah jendela utama program yang merangkum situasi saat ini dari sistem yang meliputi informasi tentang OS, dan beberapa pilihan lainnya. Di bagian bawah Anda memiliki tombol besar yang setelah diklik refresh sistem windows dan seluruh pengaturannya.

 Beberapa fitur utama dari RefreshPC adalah sebagai berikut:

  • Perbaikan semua kesalahan konfigurasi yang mungkin telah menciptakan masalah.
  • Ini akan membersihkan semua folder sementara.
  • membantu dalam ulang entri registri untuk nilai-nilai dasar default.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows XP, Vista dan 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all