Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 18 Juli 2012

FB Phishing Protector

adalah addon Firefox gratis yang akan membantu melindungi account Facebook Anda oleh sang hacker jahat. Phishing adalah metode yang sangat populer mencuri username dan password. Sayangnya tidak banyak orang yang akrab dengan konsep di balik phishing dan setiap hari, semakin banyak orang kehilangan account online karena meraka menjadi salah informasi, dengan FB addon Protector Phishing, Anda dapat melindungi setidaknya akun Facebook Anda.
FB Phishing Protector standar jendela
Apa yang Anda lihat pada gambar di atas adalah hampir semua yang Anda akan melihat dari FB Phishing Protector, ini pop up kecil hanya akan muncul setelah Anda mengunjungi halaman Facebook dan tujuannya adalah untuk menginformasikan kepada user bahwa Facebook account dilindungi, FB perlindungan phishing bekerja di latar belakang. Phishing adalah tidak bahaya hanya online dari mana plugin ini berguna Firefox dapat melindungi Anda, juga dapat mendeteksi injeksi kode dan memperingatkan Anda tentang hal itu.

Facebook phishing perlindungan dengan FB Phishing Protector

Ancaman terbesar phishing terletak pada fakta bahwa itu relatif mudah untuk membuat halaman phising, ada banyak tutorial di luar sana di mana bahkan mereka yang tidak terlalu cerdas komputer dapat mengetahui cara men-setup phishing scam dan membalas dendam pada mereka , atau orang lain dalam hal ini. Facebook halaman phishing dapat dengan mudah dideteksi jika Anda tahu apa yang harus dicari. Beberapa tanda bahwa Anda berada di halaman phishing adalah:
  • Alamat web memiliki sesuatu yang lain dalam nama itu selain www.facebook.com
  • Pada akhir Facebook memiliki enkripsi SSL pada login - yang kotak berwarna di URL bar
  • Desain halaman
  • Anda menerima email di mana Facebook meminta Anda untuk login atau kata sandi anda
Ini hanya beberapa dari bahaya yang menunggu pengguna Facebook yang biasa Anda, orang lain juga ada, misalnya Facebook chat dapat menjadi tempat yang berbahaya adalah FB palsu halaman phishing dapat ditemukan. Jika Anda sudah tahu tentang bahaya ini, kemudian hari, tetapi jika anda belum pernah mendengar tentang bahaya phishing dan Anda tidak tertarik untuk belajar tentang itu, maka FB Phishing Protector adalah hal untuk Anda.
FB Phishing Protector pilihan
Hanya pengaturan bahwa Anda dapat mengubah di FB Phishing Protector akan menjadi tipe pemberitahuan bahwa Anda akan mendapatkan sekali bahwa Anda menemukan situs serangan.
FB Phishing Protector phishing serangan
Contoh dari bentuk pop up peringatan untuk serangan phishing Facebook dapat dilihat di atas. Peringatan yang sama akan diterima jika seseorang mencoba untuk mencuri informasi Facebook Anda melalui injeksi kode berbahaya.
 
Meskipun sebagian besar program AV luar sana akan memberikan perlindungan yang sama, kebanyakan dari mereka tidak akan bekerja, karena mereka memblokir phishing halaman berdasarkan URL mereka. Apa FB Phishing Protector dilakukan scan situs web yang Anda kunjungi, memeriksa apakah itu halaman login Facebook dan kemudian memeriksa melihat URL apakah itu benar-benar Facebook Asli/bukan?. Dalam hal ini, jika apa yang Anda kunjungi adalah hanya sebuah imitasi itu akan memperingatkan Anda dan informasi login Anda akan diselamatkan. Instal Protector FB Phishing dan meningkatkan Anda FB keamanan, 
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Linux, Mac  
Gratis / Dibayar: Gratis

Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all