Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 17 Juli 2012

Membunyikan Ikon Desktop, Windows, Wallpaper dan Taskbar: trimDesk

trimDesk adalah, perangkat lunak bebas yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan ikon desktop , taskbar, latar belakang desktop atau gadget dengan mudah. ​​Perangkat lunak ini dilengkapi dengan pemrograman otomatis yang cepat mengurus melakukan kegiatan di atas hanya dengan beberapa klik di dalamnya. Ini tersedia dalam dua pilihan di mana versi gratis ini disebut sebagai'''' Lite dan versi berbayar disebut sebagai'' Pro''. trimDesk Lite telah ditinjau di bawah ini yang meskipun tidak memiliki dengan beberapa fitur canggih cukup alat yang efisien. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara efisien mengelola pengaturan desktop . TrimDesk sangat efektif untuk menyembunyikan seluruh layar:
  • ketika Anda ingin mengambil screenshot untuk memasang di web,
  • ketika Anda bekerja pada sesuatu rahasia atau Anda ingin menyembunyikan seluruh layar komputer Anda pada satu klik sehingga orang lain tidak dapat melihat apa yang Anda bekerja, atau
  • saat memberikan presentasi pada sistem Anda.

Instalasi trimDesk

Dalam rangka untuk menginstal aplikasi ini Anda akan diminta untuk mengunjungi situs download Pengembang  sini . Anda akan melihat dua rilis dari software ini mana dalam rangka untuk men-download freeware Anda akan perlu untuk gulir ke bawah dan klik pada pilihan Unduh versi Lite Freeware. Tergantung pada instalasi format file yang Anda klik, itu kira-kira akan memakan waktu beberapa menit setelah itu Anda siap untuk menginstalnya pada komputer Anda. Jika anda mengklik pada file zip Anda harus unzip dan menjalankan file trimdesk.exe. 

Menggunakan trimDesk untuk menyembunyikan ikon desktop

Setelah Anda selesai menginstal trimDesk Anda harus memulai program ini dengan mengklik shortcut atau file peluncuran. Sebuah jendela baru akan muncul pada layar Anda yang pasti terlihat sangat mirip dengan antarmuka dari sebuah permainan keren yang mungkin telah diputar di komputer Anda. Hal ini cukup kecil dalam ukuran. Setelah Anda pindah kursor dari program itu kompres menjadi sebuah bar kecil pada layar Anda.
Layar utama menyajikan Anda dengan pilihan yang Anda ingin untuk menyembunyikan sekaligus. Pilihan yang masuk dalam daftar tersebut adalah sebagai berikut:
  • Icons
  • Gadgets
  • Taskbar
  • Desktop Wallpaper
Jika Anda ingin satu atau dua pilihan di atas tidak untuk disembunyikan ketika Anda menjalankan program Anda dapat klik pada mereka dan mereka akan dicentang. Di bawah empat opsi yang disebutkan di atas Anda memiliki tiga kunci di mana masing-masing mewakili hal berikut:
  • 1 st kunci (dari kiri): Klik diatas dan menjalankan perangkat lunak dan menyembunyikan semua jendela, ikon, wallpaper, gadget bersama dengan taskbar keseluruhan.
  • 2 nd kunci (tengah): Ketika Anda mengklik ini akan meminimalkan semua jendela yang mungkin telah dibuka di depan layar Anda.
  • 3 rd Key (kanan): Kunci pada barisan terakhir merupakan kunci untuk mengubah warna desktop.
Lebih lanjut untuk membuat perubahan pada pengaturan Anda perlu klik pada pilihan Konfigurasi trimDesk yang muncul di sebelah kiri jendela. Ini akan membuka jendela baru dengan beberapa pilihan di atasnya. Jadi di sini Anda dapat mengatur fungsi seluruhnya, tampilan dari perangkat lunak, konfigurasi trimDesk , dan banyak lagi.
 
Sekarang Anda tahu semua tentang trimDesk , Anda dapat menggunakan freeware ini 
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: (Semua) Windows  

Gratis / Dibayar: Gratis

Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all