Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 17 Juli 2012

Meningkatkan Kecepatan Sistem, Keamanan dan Stabilitas dengan Booster +

Booster + adalah utilitas sistem bebas yang Dapat dikemas dengan lebih dari 15 aplikasi-aplikasi sistem yang berbeda yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan, keamanan dan stabilitas sistem komputer Windows Anda. jadi jika Anda tidak memiliki lingkungan runtime Java Anda tidak akan dapat menggunakannya, yang merupakan rasa malu, karena ada beberapa alat yang sangat berguna tersembunyi di balik Booster + hood.
Booster + standar jendela
Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, daftar aplikasi-aplikasi sistem Booster + yang ditawarkan cukup luas. Di atas kita memiliki Satu Klik Speed ​​Up tombol di mana Anda dapat mengaktifkan sistem scan lengkap yang akan melaporkan kembali kerentanan sistem apapun yang mungkin menyebabkan menurunnya sistem. Bawah jendela berisi setiap alat yang Booster yang ditawarkan, tetapi perhatikan bahwa tidak setiap satu dari mereka alat Booster. Beberapa tombol hanya akan membuka Windows alat yang sesuai OS, bentuk contoh tombol Task Manager akan membuka Windows Task Manager. Berikut adalah daftar pendek dari utilitas sistem yang lebih menarik yang bisa sangat berguna:
  • Task Killer
  • Flush DNS Cache
  • Signature Verification
  • Fix Safely Remove Hardware Icon
  • Startup Programs
Meskipun telah disebutkan bahwa banyak alat-alat yang Booster + menawarkan tidak sendiri, untuk sebagian besar pengguna Windows , sehingga mereka tidak mungkin melihat bahwa mereka benar-benar built-in aplikasi-aplikasi sistem yang Booster menyerukan untuk memperbaiki sistem. Ambil Tanda tangan alat Verifikasi misalnya, apakah Anda pernah dengar? Apakah Anda tahu apa yang dilakukannya? Jika sudah, baik untuk Anda, jika tidak, baca terus dan mencari tahu tentang Verifikasi Tanda tangan dan alat-alat sistem lainnya yang menarik yang Booster + yang ditawarkan.

Meningkatkan kecepatan sistem, stabilitas dan keamanan dengan Booster +

Kami disebutkan Verifikasi Tanda tangan, alat yang akan memindai file sistem, membandingkan status mereka, deskripsi mereka, ukuran file, file signature, dengan harapan mendeteksi manipulasi malware:
Booster + tanda tangan verifikasi
Virus memiliki kebiasaan buruk mengubah file sistem penting dan perubahan ini dapat dideteksi karena setiap file sistem memiliki segel, yang bisa yang rusak jika terjadi gangguan.

Pengguna tugas dan proses kadang-kadang dapat membekukan, khususnya pada komputer lama. Hal ini dapat menyebabkan banyak masalah, terutama bahwa program yang kami gunakan tidak lagi responsif,:
Booster + tugas pembunuh
Anda dapat membunuh suatu tugas yang Anda pilih dengan kekerasan. Cukup ketik nama proses dan kemudian Kill, dan Anda sudah selesai.

Internet Explorer sampah bersih, DNS Flusher dan lebih

Akhir kata akan Explorer Internet Cleaner, membersihkan alat yang dapat dilihat di tengah jendela program. Anda dapat membersihkan cache IE seluruh dengan itu, cookie, file, sejarah, semuanya.  Flusher DNS dapat menghapus cache DNS yang kadang-kadang dapat menyebabkan masalah dengan membuat beberapa situs tidak membuka. Banyak alat-alat lain yang tersedia dan dengan Booster + Anda dapat meningkatkan pengalaman komputer Anda dengan itu baik, untuk mencoba, gratis.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis


 
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all