Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 17 Juli 2012

PDF Suite : Advanced PDF Utilitas

Advanced PDF Utilitas gratis satu set yang sangat besar alat PDF yang dapat anda gunakan untuk hampir setiap manipulasi PDF yang dapat Anda pikirkan. Ada total 7 PDF alat yang berbeda yang ditawarkan dalam paket Utilties Advanced Free PDF, yang harus untuk memenuhi kebutuhan setiap yang menangani banyak file PDF, dan yang membutuhkan mereka baik dikonversi, potong, bergabung atau diekstrak , karena dengan Utilites PDF Advanced Anda dapat melakukan semua hal-hal dan banyak lagi.
Advanced PDF Utilitas jendela Gratis standar Pada gambar di atas Anda dapat melihat antarmuka default dari suite ini PDF Advanced , yang dapat digunakan untuk sejumlah PDF berbeda suntingan. Setiap salah satu alat yang dapat diakses dengan mengklik pada tab bagian atas. Tab awal di mana Anda akan Preview PDF, yang merupakan alat penampil PDF gratis, Anda tidak bisa menyebut sesuatu suite dokumen lengkap tanpa ada sebuah aplikasi penampil. Daftar alat-alat lain adalah sebagai berikut:
  • Preview PDF - Melihat dokumen PDF
  • PDF ke Image - Convert PDF ke Foto
  • PDF ke TXT - Sama seperti di atas, hanya untuk dokumen tekstual
  • PDF Merge dan split - gabung atau dipotong dokumen PDF
  • Scan to PDF / JPG ke PDF - Mengkonversi scan langsung ke dokumen PDF
  • OCR - Optical perangkat lunak pengenalan
Sebuah daftar yang sangat mengesankan fitur, dan terbaik dari semua, mereka semua digulung menjadi satu aplikasi, mari kita lihat bagaimana mereka benar-benar bekerja, atau jika mereka di sini hanya untuk melihat.

Mengkonversi file PDF ke Foto dengan Utilties PDF Advanced

PDF Konversi ke gambar dapat berguna jika misalnya Anda tidak dapat membeli pembaca PDF, tetapi Anda dapat menampilkan gambar pada pemutar media Anda. Konversi tidak terlalu sulit untuk memahami, hanya memuat file PDF yang ingin dikonversi ke gambar:
Advanced PDF Utilitas PDF gambar mengkonversi
Klik pada tombol Convert di paling kanan dan kemudian hanya menunggu untuk aplikasi untuk churn out gambar dalam folder tujuan yang dipilih.

Potong dan menggabungkan file PDF

Pemecahan dan penggabungan dokumen PDF sangat mudah dengan Utilitas PDF Advanced, sekali lagi Anda mengisi dokumen yang Anda ingin untuk memotong, dan kemudian mengatur parameter membelah, jika Anda ingin dokumen dipotong setelah sejumlah halaman tertentu, antara halaman atau pada setiap penunjuk. Pada gambar ini:
Advanced PDF Utilitas Free PDF membelah
kami memutuskan untuk membagi dokumen setelah setiap 10 halaman. Dengan pengaturan ini Anda bahkan dapat memotong sebuah dokumen dua, misalnya memotong dokumen setiap 10 halaman berarti bahwa sebuah dokumen 20 halaman akan dipotong setengah. Pilihan pemotongan lain juga tersedia.

Kami telah berbicara tentang beberapa alat dari ansambel ini, misalnya kita punya tinjauan dari komponen OCR gratis sebelumnya. Alat-alat lain dapat tersedia sangat berguna, terutama Pindai untuk pilihan PDF yang Anda akan memerlukan scanner tentu saja. Advanced PDF Utilities memiliki banyak untuk menawarkan, dan Anda harus benar-benar memberikan ini utilitas PDF mencoba, karena jumlah alat yang ditawarkan hanya untuk terbaik dari semua ini gratis.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all