Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 26 Agustus 2012

Gratis BMW M3 Mobil Racing Game untuk PC

Desainer BMW M3 GTR telah merancang game ini.Saya penggemar BMW sendiri, jadi saya download game ini dan mulai bermain. Kokpit dan deru mesin terasa nyata. Grafis benar-benar mengagumkan. Ini adalah Mobil Balap Game yang dapat dimainkan pada setiap Sistem Operasi Windows.
BMW Cockpit
Game ini benar-benar realistis bagi mereka yang selalu ingin naik Mobil BMW.
Game  balap ini untuk PC cukup mudah untuk mengontrol. Anda dapat menetapkan kontrol sesuai dengan keinginan Anda. Pastikan untuk menetapkan kontrol gear box, mengemudi roda, dan opsi-opsi tambahan secara manual. Permainan secara otomatis mendeteksi Keyboard, Mouse, Joystick perangkat dicolokkan ke komputer Anda. Anda dapat bermain game sepenuhnya dengan mouse atau keyboard atau keduanya.
Mobil BMW dapat dilihat dalam empat pandangan yang berbeda: Hood, Cockpit, dan swingman pandangan. Ada Replay pilihan yang tersedia yang mencatat permainan yang Anda bermain sudah. Pilihan realistis lain seperti spidol Corner, Pengendalian Kerusakan, Aturan Bendera, dan Gearbox otomatis juga tersedia.
Ini game balap mobil hanya memiliki satu mobil untuk bermain dengan: BMW M3, dengan berbagai warna dan ukuran roda yang berbeda dan di trek balap terkenal Jerman Nurburgring.
BMW Intro

Ini Racing Permainan Mobil Gratis untuk PC menawarkan dua mode:

Pemain tunggal
Dalam mode Single player pilihan yang tersedia adalah:
  • Buka Praktek di mana Anda dapat berlatih keterampilan Anda mengemudi di trek saja.
  • Di akhir Anda dapat mencakup hingga 15 Mobil BMW untuk balapan dengan, 30 Laps, dan 3 tingkat kesulitan.
  • Dalam Waktu modus setelah menyelesaikan satu lap, Anda akan balap dengan mobil hantu lap sebelumnya selesai terbaik Anda.
Multiplayer
Dalam mode Multiplayer pilihan yang tersedia adalah:
  • Jaringan Lokal di mana Anda dapat menemukan pengaturan Anda sendiri jumlah penentang, Lap Race, Warna Mobil, dan Pembatasan khusus di mana Anda dapat mengatur Password untuk permainan Anda.
  • Dalam Internet mode baik Anda harus Daftar account baru atau Login dengan akun lama Anda untuk bermain dengan pemain lain melalui internet (tidak ada server yang tersedia, meskipun, ketika aku diuji game ini).
BMW Gameplay
 Seperti yang saya katakan Anda akan merasa seolah-olah Anda sedang mengendarai mobil BMW nyata bagi Gratis. jadi bersenang-senang mengemudi Mobil BMW baru ini.
Permainan ini 345MB dengan grafis mengagumkan dan efek latar belakang musik yang bagus.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows 2003  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all