Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 09 Agustus 2012

Gratis Aksi Game untuk PC

permainan PC gratis yang dikembangkan berdasarkan tema dari "film Death Race "di mana Anda harus membunuh musuh Anda saat mengemudi mobil Anda. Ini adalah permainan aksi dan balap yang terdiri dari 24 tahap dan 6 mobil yang berbeda dengan dan beberapa upgrade yang tersedia juga. Permainan ini mudah untuk menginstal dan dapat berjalan pada Sistem Operasi Windows.
Mematikan Ras Depan
Segera setelah Anda pergi melalui cerita dari permainan di awal Anda memulai dengan New Game dengan memasukkan Nama Anda. Pada tahap awal Anda akan diberikan sebuah mobil dan perlombaan untuk mulai. Awalnya Anda akan diberikan senjata peluru tetap pada mobil Anda dengan yang Anda harus menembak mobil-mobil yang di depan Anda saat mengemudi. Anda juga akan diberikan nitro untuk mempercepat mobil Anda. Pada setiap tahap ada peluru, nitrat, roket dan ranjau untuk mengambil sesuai dengan upgrade yang telah dilakukan untuk mobil Anda.

Mematikan Ras Layar
Mobil-mobil yang tersedia sangat mewah dan berbeda. Ketika Anda bermain Anda percaya mobil tingkat berikutnya dengan menyelesaikan tahap. Setiap mobil memiliki kombinasi yang berbeda dari Armour, Percepatan dan Kecepatan. Jadi tergantung pada jenis tahap Anda dapat memilih mobil yang Anda inginkan, seperti untuk balap modus yang Anda butuhkan kecepatan serta baju besi untuk membela dan untuk membunuh modus Anda tidak perlu baju besi banyak. Jadi setelah menyelesaikan tahapan tertentu Anda dapat membuka semua mobil. Upgrade tersedia adalah Peluru, Rockets dan Pertambangan. Setelah menyelesaikan setiap tahap Anda mendapatkan uang tergantung pada bahwa Anda dapat membeli upgrade untuk mobil Anda.
Mematikan Ras Mobil
Permainan ini terdiri dari 24 tahap dan setelah Anda menang setiap tahap Anda akan diberikan dengan emas, perak atau medali Perunggu tergantung pada kinerja Anda. Setelah menyelesaikan setiap enam tahap Anda dapat melanjutkan ke tingkat berikutnya tergantung pada jumlah perunggu atau perak atau medali emas diperoleh oleh Anda selama bermain. Jadi, pastikan Anda memperoleh medali di setiap tahap. Ada tahap tertentu di mana Anda diminta untuk datang pertama atau membunuh musuh sebanyak yang Anda bisa dan tingkat kesulitan meningkat saat Anda beralih ke tahap yang lebih tinggi.
Jadi, jika Anda tertarik dalam permainan balap dan  permainan ini pilihan yang tepat karena memiliki kedua elemen di dalamnya dan tersedia untuk Free Download.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all