Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 09 Agustus 2012

Lindungi PC Anda dari Infeksi dari USB Dengan MCShield 2

MCShield 2 adalah, malware USB perlindungan perangkat lunak yang melindungi PC dari program malware yang dapat ditularkan melalui perangkat removable. Saat ini USB Drives, kamera digital, Ponsel, Hard Drives eksternal operator utama dari virus atau malware yang mempengaruhi komputer Anda. Infeksi dapat terjadi karena beberapa alasan seperti Exploit Script, Exploit Autorun, Payloads, Eksploitasi Link, dll Kegiatan ini perangkat lunak gratis anti malware untuk USB benar-benar diabaikan pada kinerja sistem. Back up salinan secara otomatis dibuat ketika menghapus aplikasi atau mendeteksi beberapa ancaman.

Instalasi perangkat lunak anti malware

Anda akan merasa benar-benar mudah dan nyaman untuk menginstal software ini gratis anti malware untuk USB. Untuk men-download versi gratis dari alat anti-malware gratis perlindungan USB, Anda perlu klik di sini . Setelah file di-download, Anda perlu klik pada run dan setup wizard akan memandu Anda melalui semua langkah. Setelah Anda telah mengklik berikutnya, halaman yang berisi perjanjian lisensi akan muncul di mana Anda harus klik 'Saya setuju'. Setelah Anda selesai dengan di atas sebuah proses setup akan dimulai dan program terinstal di sistem anda. Setelah menginstal MCShield2 Anda perlu untuk memulai program dan Anda siap untuk melindungi sistem Anda. 

User Interface dari MCShield 2

MCShield 2 memiliki antarmuka pengguna yang sangat rapi dan terorganisir dengan baik yang mudah untuk beroperasi. Modus otomatis dari software ini gratis anti malware untuk USB drive akan membuat Anda dilindungi tanpa perlu campur tangan Anda. Setiap perangkat yang terhubung ke komputer Anda akan otomatis diperiksa oleh aplikasi. User interface dari aplikasi ini menawarkan berbagai macam pilihan kepada pengguna yang dapat sesuai dihukum digunakan. Untuk kepentingan pengguna kotak centang berbagai disediakan dalam setiap bagian tab tertentu sehingga dapat berfungsi berdasarkan kebutuhan pengguna. Fitur yang paling menarik dari aplikasi adalah penggunaan sesuai jumlah tab tanpa membuatnya canggung. Salah satu fitur yang hilang dalam aplikasi ini adalah tersedianya pilihan bantuan yang kadang-kadang terbukti sangat berguna.

Menggunakan MCShield 2

Operasi otomatis dari MCShield 2 tidak memberikan ruang lingkup apapun untuk penggunanya repot-repot tentang kerja nya. Saat ini aplikasi mendukung penggunaan empat bahasa yang berbeda dan tab termasuk dalam aplikasi ini adalah:
  • Umum
  • Scanner
  • Memperbarui
  • Karantina
  • Daftar Putih
  • Statistik
  • Tentang
Setelah software terinstal, akan mulai berfungsi segera dan secara otomatis mendeteksi dan memindai drive komputer Anda. Pada pilihan tab Pindai secara default berbagai pilihan akan diperiksa dan dapat disesuaikan tergantung pada kebutuhan Anda. Pilihan scan tanda scan file dalam folder root jika mendeteksi malware. Untuk jumlah ancaman yang terdeteksi memiliki fitur yang dikenal sebagai karantina. Fitur update termasuk dalam aplikasi tersebut akan memastikan bahwa setiap dua jam aplikasi akan diperbarui secara default yang sesuai Anda bisa berubah.
The 2 MCShield juga melindungi terhadap eksploitasi script dan link. Program ini mendukung deteksi worm yang dikenal sebagai vektor serangan. Jika USB drive dimasukkan dalam sistem dan tidak ada ancaman yang terdeteksi muncul pesan dengan pemberitahuan bahwa tidak ada ancaman yang terdeteksi. Setelah deteksi malware aplikasi ini secara otomatis akan mengganti nama file dengan ekstensi vir.. Salah satu fitur mencolok dari software adalah kemampuannya untuk melacak dan menghapus folder jejak malware seperti Nadfolder, pendaur ulang, subfolder dll
Secara keseluruhan, MCShield 2 terlihat menjadi perangkat lunak yang menjanjikan yang membantu Anda untuk mendeteksi malware dan tetap dilindungi dalam lingkungan di mana setiap sistem rawan mendapatkan terpengaruh dengan satu atau alasan lainnya.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows XP, Vista dan 7  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all