Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 06 Agustus 2012

Gratis Penterjemah ke Translate Teks, Kata, Dokumen

penerjemah gratis yang menawarkan fasilitas untuk menerjemahkan kata, dokumen lengkap dan teks dalam lebih dari 700 bahasa . Jadi jika Anda membuang-buang banyak waktu di Google untuk membantu Anda dengan kelas bahasa Perancis, Anda dapat beradaptasi alternatif yang lebih baik dalam bentuk Penterjemah King. Ini bekerja dengan menampilkan terjemahan dari teks yang dimasukkan dalam bahasa yang diperlukan. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa Anda harus tahu cara membaca bahasa tertentu.

Antarmuka penerjemah ini

king1
King Translate memiliki antarmuka yang sangat intuitif. Di atas adalah search bar yang memungkinkan Anda memasukkan teks dan kata-kata yang dapat diterjemahkan. Di bawah ini, Anda dapat memeriksa kata-kata yang sesuai, gambar, video dan suara. Dengan demikian, ada banyak kemudahan akses menghubungkan ke fitur user friendly yang mudah digunakan. Oleh karena itu, software ini sangat tepat untuk pemula dan pengguna mahir.

Memeriksa sumber data

Sebelum menggunakan King Translate, Anda membutuhkan koneksi internet yang baik. Jika anda tidak memiliki satu, Anda tidak akan dapat menggunakan King Translate. Ini karena perangkat lunak ini menggunakan sejumlah sumber untuk menerjemahkan teks dan menemukan hasil lain dalam bentuk video, gambar dan suara. Untuk melihat sumber atau mengeditnya Anda dapat klik pada alat bantu setelan samping bendera sesuai dengan yang ditampilkan di sudut kanan atas.
king2
Jendela pengaturan muncul dengan 4 tab: Bahasa, Sumber Data, Pilihan dan Koneksi. Klik pada tab 'Sumber Data' untuk melihat sumber-sumber yang tersedia dan sumber-sumber aktif. Anda dapat menambahkan lebih banyak sumber ke sumber-sumber aktif dari sumber yang tersedia.

Memilih bahasa

Bahasa default adalah bahasa Inggris. Anda dapat memilih bahasa lebih untuk menunjukkan hasil Anda. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan membuka jendela pengaturan seperti yang dijelaskan di atas. Klik pada tab 'bahasa' di jendela pengaturan.
king3
Seperti yang Anda lihat dalam snapshot di atas, ada bahasa lengkap yang tersedia. Anda dapat memilih bahasa tertentu dan menambahkannya ke 'bahasa Terpilih'. Klik Ok dan tugas dilakukan.
Sekarang mari kita menerjemahkan dan melihat hasil untuk bahasa yang dipilih. Kami menempelkan sepotong teks dalam bahasa Inggris di kotak pencarian. (Disisipkan teks 'Download dan instal aplikasi dari situs').
king4
Anda dapat menambahkan lebih banyak bahasa untuk menampilkan teks diterjemahkan.

Fitur utama dari penerjemah bebas

  • Lihat definisi atau menerjemahkan teks dalam berbagai bahasa.
king5
  • Melihat gambar atau video berdasarkan pencarian Anda.
  • Menerjemahkan teks Anda dalam 700 bahasa.

KingTranslate adalah upaya yang baik untuk membuat terjemahan mudah dan cepat. Namun, ada beberapa keberatan utama, misalnya video dan gambar tidak selalu menunjukkan hasil yang sesuai. Jadi tab ini tidak berguna sejauh kebutuhan Anda terbatas pada terjemahan. King Translate bekerja dengan baik jika kebutuhan Anda adalah minimal karena kadang-kadang Anda tidak akan menemukan hasil yang cukup akurat. Meskipun jika Anda ingin mencobanya, Anda pasti dapat melanjutkan sebagai perangkat lunak telah memasukkan sumber terpercaya.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all